Kebakaran Rumah Terjadi di Medan, 6 Orang Tewas Terpanggang!

kebakaran
Ilustrasi
Peristiwa kebakaran menghanguskan sebuah rumah di Jalan Selamat, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan pada Selasa (18/4) sekitar pukul 06.35 WIB. Akibatnya, enam orang tewas dalam kejadian tersebut.

“Kejadiannya tadi sekitar pukul 06.35 WIB,” kata Kepala Bidang Pemadam, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Medan, Irsan Nasution.

“Korban jiwa ada enam orang. Kini jenazah sudah dibawa ke RS Bhayangkara Medan,” tuturnya.

Irsan menyampaikan rumah yang terbakar berlantai dua. Diketahui, api muncul dari lantai satu. Namun, lokasi tepatnya belum diketahui apakah dari dapur, ruang tengah, atau pun lainnya.”Jadi pas api muncul keenam orang ini ada di lantai dua. Nah, lantai duanya ini papan. Ketika terbakar ambruk lah papan ini sehingga mereka terjatuh dan meninggal dunia,” ungkapnya.

Irsan mengaku timnya masih mendata para korban. Oleh karena itu pihaknya belum mengetahui hubungan keenamnya apakah orangtua dan anak atau bersama kerabat lainnya.

“Terkait pemicu api masih diselidiki oleh pihak kepolisian,” katanya.

Ia menyampaikan setelah mendapatkan informasi kebakaran, pihaknya langsung berada di lokasi dan berupaya untuk memadamkan api.”Ada beberapa mobil unit Damkar kita kerahkan. Sekitar pukul 07.30 WIB api dapat dipadamkan,” tandasnya. (kay)

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments