Beranda DAERAH KABUPATEN SOLOK Kecelakaan Beruntun di Solok Libatkan Ambulans Pembawa Vaksin Covid-19

Kecelakaan Beruntun di Solok Libatkan Ambulans Pembawa Vaksin Covid-19

kecelakaan beruntun,solok
Kecelakaan di Jalan Lintas Padang-Solok KM 38, Nagari Talang, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok, Sumatra Barat (Sumbar), Kamis lalu (21/10) melibatkan empat unit kendaraan termasuk Mobil ambulans pengangkut dosis vaksin Covid-19.

Kasat Lantas Polres Solok, Iptu Fery Yuzaldi, mengatakan peristiwa kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 14.40 WIB, Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

“Kecelakaan ini hanya kerugian materil aja, tidak ada korban jiwa, untuk vaksin tersebut telah sampai di Dinas Kesehatan,” ujar Fery, Kamis (21/10).

Ia mengatakan Kecelakaan ini terjadi berawal dari ambulans yang menabrak mobil Brimob yang melakukan pengawalan. Saat itu, mobil Brimob mengurangi kecepatan.

“Informasinya, di lokasi cuaca gerimis, mobil pengawal mengurangi kecepatan. Namun ambulans yang mengiringi dibelakang sempat mengurangi kecepatan, akan tetapi slip,” terangnya.

Kemudian, kata dia, minibus Avanza yang mengiringi di belakang ambulans juga mengalami slip dan menabrak mobil ambulans di depannya. Selanjutnya, minibus Innova menabrak minibus Avanza.

“Kendaraan yang terlibat kecelakaan hanya mengalami rusak ringan,” tutupnya.(Kay)

Artikel sebelumya6 Khasiat Kunyit Asam yang Dahsyat
Artikel berikutnyaBahaya Merokok Jangan Anggap Enteng, Ancaman Sulit Bernafas Hingga Kematian