Kecelakaan Maut di Riau, Avanza Tabrak Truk Parkir, 3 Orang Tewas!

kecelakaan riau
Foto: Net
Peristiwa kecelakaan maut terjadi di depan SMA Plus Riau di Kubang Raya, Kampar. Akibat kejadian tersebut tiga orang dilaporkan tewas.

Informasi dihimpun, mobil BM 1694 QK melaju dari Jalan Garuda Sakti menuju ke Kubang Raya. Namun setiba di lokasi mobil menabrak truk yang sedang parkir.

Akibat kejadian itu, tiga orang dilaporkan meninggal dunia. Sementara tiga lainnya dilarikan ke RS Aulia dan RS Mesra yang ada di Pekanbaru.

“Benar telah terjadi laka lantas di wilayah hukum Polsek SIAK Hulu, Polres Kampar. Kejadian pukul 06.30 WIB pagi tadi,” terang Kapolsek Siak Hulu, AKP Zainal Arifin saat dikonfirmasi, Kamis (27/4).

Zainal mengatakan mobil Avanza BM 1694 QK melaju dan menabrak truk tronton BM 8196 AU. Mobil Avanza terbalik hingga menyebabkan korban meninggal dunia.

“Kondisi korban meninggal dunia ada tiga dan tiga orang mengalami luka-luka dibawa ke RS Aulia dan RS Mesra,” ujar Zainal.

Saat ini petugas masih melakukan olah tempat kejadian perkara. Sedangkan untuk korban yang diduga baru pulang mudik dari Sumatera Barat masih ditangani. (kay)

sumber: detik.com
Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments