Beranda HUKUM LAKALANTAS Kecelakaan Minibus vs Truk Terjadi di Lintas Padang-Pessel

Kecelakaan Minibus vs Truk Terjadi di Lintas Padang-Pessel

kecelakaan
Kecelakaan Minibus vs Truk Tangki yang terjadi di Lintas Padang-Pessel, tepatnya di Kawasan Kecamatan Lubuk Begalung, Kamis (11/11).
Kecelakaan lalu lintas adu kambing terjadi di Jalan Lintas Padang – Pesisir Selatan (Pessel), tepatnya di kawasan Kecamatan Lubuk Begalung, Kamis (11/11/2021).

Dari data yang telah dihimpun, kecelakaan tersebut melibatkan mobil minibus Suzuki APV dan mobil truk tangki. Keduanya bertabrakan dari arah yang berlawanan. Dua orang dilaporkan luka-luka akibat kejadian tersebut.

Kanit Lakalantas Satlantas Polresta Padang Iptu Arisman membenarkan peristiwa tersebut. Saat ini pihaknya masih mengumpulkan data di lapangan.

“Anggota sudah di lokasi. Informasi terkait korban ada dua orang uka-luka, data lengkapnya nanti kami sampaikan,” ujarnya, Kamis (11/11/2021).

Dari video yang beredar, Minibus APV tampak rusak parah di bagian depan mobil. Kondisi sopir yang terjepit terlihat juga mengalami luka.korban yang terjepit terdiri dari sopir dan penumpang yang berada di sebelah sopir.

Sejumlah pengendara lain yang berada dilokasi kejadian mencoba menenangkan para korban. Proses evakuasi terhadap korban terjepit masih dilakukan. (Kay)

 

Artikel sebelumyaGeger, Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Muaro Panjalinan
Artikel berikutnyaBocah Yang Hanyut di Padang Ditemukan Tewas Tersangkut di Batu