Iklan
Iklan

Kenapa Valorant Tidak Bisa Dibuka Hari Ini 10 Januari 2023

- Advertisement -

Kenapa Valorant Tidak Bisa Dibuka Hari Ini 10 Januari 2023

Permainan Valorant yang didevelope oleh Riot Games telah berlangsung selama kurang dari tiga tahun hingga awal 2023 ini. Selama itu, Valorant telah berkembang pesat menjadi game yang populer dimainkan oleh banyak gamers di dunia.

Ramainya pemain Valorant di seluruh dunia terkadang menyebabkan hal-hal yang tidak disangka seperti sulitnya pemain mengakses game. Namun, itu bukanlah penyebab satu-satunya jika kamu pemain Valorant yang mengalami kendala tersebut.

Pada hari ini Selasa, 10 Januari 2023, Valorant dikabarkan kembali mengalami kendala sulitnya para pemain untuk memasuki game. Untuk kamu ketahui, ini terjadi terhadap seluruh pemain valorant di seluruh dunia.

Jika kamu masih bingung kenapa Valorant tidak bisa dibuka hari ini 10 Januari 2023, berikut adalah jadwabannya!

Baca Juga: Skin Araxys Valorant Segera Rilis, Gini Cara Dapetinnya!

Kenapa Valorant Tidak Bisa Dibuka

Untuk kamu yang bertanya kenapa Valorant tidak bsia dibuka pada hari ini 10 Januari 2023, itu disebabkan oleh server maintenance yang kembali dilakukan oleh Riot Games untuk merilis update patch baru dan merawat server Valorant.

Proses maintenance diperkirakan memakan waktu selama 8 jam sejak 10 Januari 2023 pukul 21.00 WIB. Selanjutnya, Episode 6 Act 1 akan dimulai setelah proses server maintenance selesai nantinya pada 11 Januari 2023 pukul 05.00 WIB.

Seperti game online pada umumnya, Valorant juga rutin merilis pembaruan agar para pemain bisa mendapatkan pengalaman bermain yang lebih baik dari waktu ke waktu. Seperti yang dapat kita lihat, game besutan Riot Games itu telah menjalankan 5 Episode dengan 3 Act di masing-masingnya.

Hal itu dijalani oleh para pemain Valorant sejak mulai dirilis pada tahun 2020 lalu. Artinya, sebanyak 5 Episode Valorant telah berlangsung selama kurang dari 3 tahun terakhir ini.

Kenapa Valorant Tidak Bisa Dibuka
Tangkapan layar via Valorant

Baca Juga: Map Baru Valorant Lotus: Ini Bocoran Tanggal Rilis dan Tampilannya!

Tepat pada hari ini, Valorant akan memasuki Episode 6 Act 1. Dalam update patch ini, pemain dapat akan disuguhkan dengan update patch seperti perilisan map baru, nerf dan buff Agen, serta perubahan untuk fitur lainnya.

Itulah sebab kenapa Valorant tidak bisa dibuka hari ini 10 Januari 2023. Jangan lupa share informasi ini ke teman-teman kamu ya!

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA