Iklan
Iklan

Kepala SMA PGAI Padang Dipukul, Dicekik dan Diseret Sekelompok Orang

- Advertisement -
Kepala SMA PGAI Padang, Yurnalis dianiaya sekelompok orang yang datang menyerang ke dalam sekolah tersebut saat proses belajar mengajar sedang berlangsung.

Sekelompok orang tak dikenal itu menyerang sekolah Yayasan Persatuan Guru Agama Islam (PGAI) yang beralamat di Jalan Abdullah Ahmad, Kelurahan Sawahan, Kecamatan Padang Timur Kota Padang, Kamis (3/11/2022).

“Mereka berjumlah sekitar 15 orang, datang ke sekolah sekitar 11.35 WIB, pada proses belajar mengajar masih berlangsung,” ujar kepala SMA Yayasan PGAI, Yunarlis, Kamis (3/11/2022).

Kepala SMA PGAI Padang

Yunarlis mengungkapkan kelompok orang yang mengatasnamakan masyarakat setempat itu datang dan langsung membabi buta dengan melakukan penganiayaan kepadanya.

“Saya dipukul, dicekik, hingga diseret. Kemudian kepala saya merasa pusing karena dipukul dan bahkan tangan sampai dijahit karena mengalami luka akibat dipukul mereka,” ujar Yunarlis.

Namun, Yunarlis mengaku tidak tahu motif penganiayaan kepadanya karena dia hanya PNS yang diperbantukan di yayasan tersebut sebagai kepala sekolah SMA.

“Saya di SK-kan oleh Gubernur disini untuk memperbantukan yayasan sebagai kepala sekolah. Saya hanya menjalani tugas di sini,” ujar Yunarlis.

Tidak sekedar dianiaya, sekelompok orang itu juga memutus aliran listrik dan air di rumah dinasnya. Bahkan anaknya juga mendapat tindakan kekerasan dari orang-orang tersebut.

“Dalam kondisi ibu saya sedang kritis di rumah sakit, kemudian saya juga mendapat penganiayaan seperti ini. Saya tidak terima dan mohon kepada kepolisian sesegera mungkin menangkap para pelaku,” ujar Yunarlis.

Sementara itu Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Dedy Adriansyah Putra membenarkan pihaknya sudah menerima laporan dugaan penganiayaan itu.

“Sekarang sedang kita proses dan selidiki,” ujar Dedy.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA