Kepergok Curi Motor, 2 Pemuda di Lampung Selatan Dihajar Massa

Curi Motor,Pemuda
Ilustrasi
Dua pemuda babak belur di hajar massa di Pasar Jatimulyo Desa Jatimulyo Kecamatan Jatiagung, Lampung Selatan karena kepergok warga hendak mencuri motor pada Sabtu (1/10) kemarin , sekItar pukul 21.00 WIB.

Saksi, Hardi (45) tahun mengatakan pelaku tertangkap basah sedang berusaha membawa kabur motor yang sedang diparkir. “Awalnya saya sedang melintas di tempat kejadian. Pelaku terjatuh saat sedang menyongkel motor dan ketahuan warga, disaat itu langsung diteriaki maling,” jelasnya, Minggu (2/10).

Dirinya menjelaskan pelaku mengalami babak belur karena langsung dihajar massa. “Pelaku mukanya memer dan sobek dihajar masa. Massa hendak menghabisi pelaku tapi saya halangi. Saat itu saya langsung telepon rekan di Polsek Jatiagung,” ujarnya.

Dari informasi ditempatkan kejadian para pelaku berinisial RK (18) tahun dan RR (19) tahun keduanya warga Lampung Timur.

Kapolsek Jatiagung Iptu Mustolih mengatakan anggotanya telah mengamankan pelaku. “Benar, semalam anggota kami sedang patroli dan berhasil mengamankan pelaku yang dihajar massa karena maling motor,” tuturnya.

Saat ini para pelaku sedang dilakukan perawatan di rumah sakit Bhayangkara karena mengalami babak belur dihajar massa. “Pelaku kita sangkakan pasal 363 dengan ancaman 7 tahun,” tutupnya. (Kay)

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments