Iklan
Iklan

Live Streaming Dua Sejoli asal Garut Lakukan Aksi Cabul di Platform Bigo Live, Viral di Media Sosial

- Advertisement -
Live Streaming dua sejoli asal Garut lakukan aksi cabul di platform Bigo Live kini tengah viral di media sosial.

Video live streaming dua sejoli ini mencuat ke publik dan mendapat sorotan tajam dari Wakil Bupati Garut, Helmi Budiman.

Kasus ini menjadi sorotan karena pasangan tersebut menerima berbagai “saweran” atau hadiah dari para penonton selama mereka melakukan live streaming.

Helmi Budiman menganggap peristiwa ini sebagai sebuah musibah bagi Kabupaten Garut, Jawa Barat. Ia mengecam aksi tidak terpuji pasangan tersebut yang melakukan tindakan yang tidak pantas dan ditayangkan secara sadar kepada publik.

“Lagi-lagi ya kita ini (dapat) musibah lah gitu ya, jadi dalam live streaming ini walaupun saya belum melihat, tapi katanya mempertontonkan yang sifatnya asusila,” ujarnya, Kamis (21/9/2023).

Aksi tidak terpuji sejoli tersebut menurut Helmi merupakan perilaku yang tidak pantas dilakukan. Apalagi, menurutnya, dilakukan dengan melakukan live streaming atau dipertontonkan secara sadar kepada khalayak umum.

“Jadi ini tidak atau sama sekali tidak pantas, (untuk) ditonton atau dipertontonkan,” ungkapnya.

Helmi meminta masyarakat Garut untuk menjauhi hal-hal negatif dalam menggunakan media sosial seperti konten asusila sejoli asal Garut yang saat ini tengah jadi perbincangan.

Ia juga meminta aparat penegak hukum untuk segera menindaklanjuti atau melakukan penyelidikan atas kasus tersebut.

“Saya minta kepada aparat hukum untuk diproses secara hukum,” ujarnya.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky mengatakan, pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan terkait konten asusila tersebut.

“Mohon waktu, masih kita dalami masih kita lakukan penyelidikan,” ujarnya.

Sebelumnya, sebuah video live streaming bermuatan asusila menghebohkan lini masa media sosial di Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Video tersebut diduga diperankan oleh dua sejoli asal Garut.

Keduanya tertangkap layar video sedang melakukan adegan tak senonoh di Aplikasi Bigo Live.

Tampak dalam video tersebut seorang laki-laki bertato dan perempuan berambut panjang, berpakaian hitam.

“Gelo kieu batur gelo edan, edan pisan nya (gila gini orang lain edan, edan banget ya),” ucap sang pemeran perempuan.

Aksi kedua sejoli itu kemudian direspons oleh para penontonnya yang saat itu menyaksikan dengan memberikan saweran atau hadiah atas aksi mereka.

Sang pemeran laki-laki kemudian mengucapkan rasa terima kasihnya lantaran video siaran langsung mereka direspons banyak orang.

“Wih online, banyak orang tajir nih sekarang nih, tetap Bang Ziko online terima kasih, Kenzo terima kasih, Kadek Dana terima kasih, Yakuza VIP terima kasih juga, saya ucapkan besar-besar banyak-banyak terima kasih kepada kalian semua yang sudah ngegift,” ucap pemeran laki-laki kepada penontonnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA