Beranda DAERAH KABUPATEN PESSEL Menebang Pohon, Seorang Warga Pessel Meninggal Tersengat Listrik

Menebang Pohon, Seorang Warga Pessel Meninggal Tersengat Listrik

pohon,warga
Seorang laki-laki meninggal dunia karena tersentrum aliran listrik saat hendak menebang batang pohon kedondong didepan rumah tetangganya, di Kampung Sariek Rawang, Nagari Rawang Gunung Malelo Surantih, Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan, pada Senin, 10 Mei 2021 sekira pukul 10.30 WIB.

Kapolsek Sutera Iptu Welly Anoftri Mengungkapkan, adapun korban tersengat Listrik bernama Edi (43) seorang nelayan, warga Sariak Rawang, Nagari Rawang Gunung Malelo Surantih.

“Menurut saksi, korban menebang pohon kedondong dengan ketinggian sekitar 5/6 meter dari tanah didekat rumahnya ditepi jalan Rawang, Nagari Rawang Gunung Malelo Surantih”

Ia mengungkapkan, Batang kedondong yang ditebang tersebut menimpa kabel listrik tegangan tinggi, sehingga menyentrum korban dan tersangkut diatas pohon tersebut.

“Lebih lanjut dilaporkan korban diturunkan oleh masyarakat secara bersama-sama dengan menggunakan tali dan langsung dibawah ke Puskesmas Surantih untuk dilakukan pemeriksaan luar sebelum dibawah ke rumah duka untuk dikebumikan,” lanjutnya.

ia juga menyampaikan turut berduka cita atas kejadian ini dan menghimbau kepada warga sekitar untuk berhati-hati, jika ada kejadian yang tidak diinginkan yang mengandung bahaya listrik, untuk segera menghubungi pihak PLN.(Kay)

Artikulli paraprakInilah Harga yang Dipatok Bupati Nganjuk Untuk Menjadi Pejabat di Pemkab Nganjuk
Artikulli tjetërTanah Longsor di Pesisir Selatan Timpa Rumah dan Jalan