Mobil Bawa Jeruk Terguling di Pesisir Selatan

mobil jeruk
Satu unitMobil Mitsubishi L300 bermuatan jeruk terbalik ke semak-semak pinggir jalan usai menabrak Avanza yang sedang terparkir. Kecelakaan ini terjadi di kawasan Bukit Buai Lintas Padang-Bengkulu, Kecamatan Basa Ampek Balai (BAB) Tapan, Kabupaten Pesisir Selatan ( Pessel ), Senin 26 April 2021.

Kapolsek BAB Tapan, Iptu. Gusmanto membenarkan, kejadian tersebut dan terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. Tidak hanya Mobil Mitsubishi L 300, Avanza silver BH 1825 WY sedang terparkir juga ikut terbawa nyungsep dan mengalami kerusakan.

“Iya ada kecelakaan, mobil sedang parkir dengan mobil bawa (pengangkut) jeruk. Tapi, valid kita belum dapat. Karena anggota sedang evakuasi,” ungkapnya.

Menurut keterangan warga setempat, Roki menyampaikan peristiwa ini terjadi saat L300 bermuatan jeruk datang dari arah Padang menuju Muko-Muko. Diduga pengemudi dalam kondisi mengantuk, kecelakaan-pun terjadi dan menabrak mobil Avanza silver yang terparkir di pinggir. Tidak hanya sekedar tertabrak, Avanza-pun ikut nyungsep.

“Diduga sopir Mitsubishi L300 dalam keadaan mengantuk. Jadi, karena tidak fokus sehingga hilang kendali dan menabrak Avanza yang sedang terparkir,” terangnya.

Lanjutnya, tidak ada korban dalam kejadian tersebut. Hanya saja, muatan jeruk yang dibawa L300 berserak di dalam semak dan sedikit mengalami rusak, dan begitupun, mobil avanza yang tertabrak akibat kecelakaan itu.(Kay)

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments