Beranda HUKUM Motor Milik Karyawan Kafe di Bandar Lampung Raib

Motor Milik Karyawan Kafe di Bandar Lampung Raib

Motor karyawan kafe
Motor milik karyawan kafe raib dibawa pencuri. Kejadian terjadi di Jalan Purnawirawan Raya, Gedungmeneng, Rajabasa, Bandar Lampung.

Korban yang bernama Tsabitha Balqis (20) tahun mengungkapkan motor Beat warna hitam dengan nomor polisi BE 2948 ABJ tersebut hilang pada Minggu, 20 Februari 2022 sekitar pukul 14.30 WIB.

“Saat itu posisi kafe sedang sepi, hanya ramai karyawan sehingga dengan leluasa pelaku melancarkan aksinya,” katanya, Senin (21/2).

Balqis menerangkan, motor tersebut baru diketahui raib saat dirinya keluar hendak memindahkan posisi motor yang diparkir persis di depan kafe. Setelah melihat motornya tidak ada korban sempat panik.

“Kejadiannya tidak ada yang tahu, pas sadar sudah tidak ada saya langsung nanya-nanya ke kawan, padahal kaca kafe bening terlihat jika ada aktivitas di luar,” ujarnya.

Namun, aksi pelaku curanmor tidak terekam kamera pengawas alias CCTV. Karena di kafenya belum memasang camera CCTV. Atas kejadian tersebut, Balqis melaporkan ke aparat kepolisian setempat.

“Polisi harusnya bertindak cepat dan tegas, karena menurut saya curanmor di Lampung ini luar biasa peningkatannya,” ujar Balqis.

Kapolsek Kedaton Kompol Atang Syamsuri mengaku belum mengetahui laporan tersebut. Atang menyatakan akan mengecek terlebih dahulu laporan korban yang diterima oleh jajarannya.

“Nanti saya cek laporannya sudah masuk atau belum di SPKT Polsek,” singkat Atang. (Kay)

Iklan
Artikulli paraprakBandar Narkoba Lintas Provinsi Ditangkap Polres Pariaman
Artikulli tjetërModus Tabrak Kucing, Pelaku Pemerasan Diamankan Polres Way Kanan