Naas, Bocah Yang Terseret Ombak di Pantai Pariaman Ditemukan Meninggal

bocah
Seorang bocah 10 tahun yang hilang diseret ombak di Pantai Tiram, Nagari Seulayat Ulakan, Kecamatan Tapakis, Kabupaten Padang Pariaman -Sumbar, sekitar pukul 13.15 WIB, Selasa (16/3/2021) telah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Kalaksa BPBD Padang Pariaman , Budi Mulya mengatakan, jasad anak bernama Muhammad Daffa Riskula ditemukan terdampar di sekitar Pantai Tiram sekitar pukul 03.00 WIB, Rabu 17 Maret 2021. “Korban telah ditemukan sekitar pukul 03.00, terdampar di Pantai Tiram. Jarak lokasi ditemukan jasad bocah itu sekitar 3 kilometer dari tempat dia mandi-mandi,” ungkap Budi Mulya.

Untuk diketahui, Daffa (panggilan korban) sebelum terseret, mandi-mandi bersama 3 orang temannya. “Korban tidak bisa menyelamatkan diri, sementara temannya selamat dari seretan arus muara,” ulas Budi.

Pencarian korban dilakukan oleh Tim SAR gabungan dari beberapa instansi dan juga dibantu oleh masyarakat sekitar. Terkait kejadian itu, Budi mengimbau kepada orang tua yang mempunyai anak agar mengawasi serta melarang anak untuk mandi mandi, apalagi tanpa pengawasan.

“Untuk mengantisipasi kejadian serupa, kami berharap peran dari orang tua, awasi anak. Jangan biarkan mandi-mandi di tempat berbahaya,” sebut Budi Mulya.(Kay)

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments