Iklan
Iklan

Nasib Egy Maulana Vikri di Klub Zlate Moravce Kian Memburuk

- Advertisement -
Pemain kebanggaan Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri mengalami nasib yang serba tak menentu di Zlate Moravce. Apalagi setelah Zlate Moravce memecat sang pelatih Jan Kocian dan menggantikannya dengan pelatih baru, Ivan Galad.

Nasib Egy Maulana Vikri justru kian memburuk di tangan sang pelatih baru Ivan Galad. Egy hanya mendekam di bangku cadangan pada laga debut Ivan Galad saat Zlate Moravce melawat ke MFK Skalica, Sabtu (8/10/2022).

Egy Maulana Vikri hanya menyaksikan dari bangku cadangan saat Zlate Moravce meraih kemenangan kedua musim ini dengan membungkam Skalica dua gol tanpa balas.

Langkah Zlate Moravce memecat Jan Kocian terbilang masuk akal, lantaran tim itu cuma meraih satu kemenangan dalam 11 laga Liga Slovakia musim ini.

Sedangkan di tangan Jan Kocian, Egy Maulana Vikri juga cuma bermain empat kali, dengan cuma satu kali menjadi starter. Namun salah satu aksi terakhir Jan Kocian adalah memainkan Egy pada laga kontra Spartak Trnava pekan lalu.

Ketika itu, Jan Kocian barangkali menilai Egy berada dalam kepercayaan diri tinggi setelah membela timnas Indonesia di FIFA Matchday melawan Curacao.

Namun Egy justru memberikan kontribusi minim setelah diparkir selama tiga pekan beruntun, yang kemungkinan menjadi catatan pelatih baru.

Egy Maulana Vikri

Sementara sebagai pelatih baru, Ivan Galad tak mempercayai Egy dalam laga pertama melatih Zlate Moravce, yang langsung berbuah tripoin.

Zlate Moravce bisa mengatasi Skalica berkat dua gol yang dicetak rekan Egy di FK Senica musim lalu, Giannis Niarchos.

Dengan demikian, Egy saat ini mempunyai catatan seimbang di Liga Slovakia musim ini, yaitu empat kali bermain dan empat kali disimpan.

Dalam menit bermain yang sedikit tersebut, ia cuma mencatatkan satu assist di Liga Slovakia musim ini.

Dengan kedatangan Ivan Galad di klub, Egy harus memanfaatkannya untuk merebut hati sang pelatih guna bermain reguler.

Gambaran mengenai di mana posisi Egy dalam rencana Ivan Galad dapat diraba melalui laga berikutnya kontra Dunajska Streda, Jumat (14/10/2022).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA