Iklan
Iklan

OMBAGS Rilis Album Solo ke – 2 “BAGUS DHANAR DHANA”

- Advertisement -
OMBAGS atau lebih dikenal dengan nama Om Bagus NTRL / netral merilis mini album solo pertamanya yaitu OM BAGUS “EDAN” dengan single “CHINESE FOOD” ditahun 2010, Dan akhirnya  pada tanggal 17 January 2023 ini merilsi karya terbaru.

OMBAGS kembali merilis album solo kedua nya yang berjudul  “BAGUS DHANAR DHANA”, dengan singlenya yang berjudul “PERCIK”.

Album ini sudah bisa kalian nikmati di I tunes, Spotify, YouTube juga beberapa platform digital favoritmu lainnya Dalam album ini tentunya aransemen lagu-lagunya berbeda dari genre dan gaya bernyanyi OMBAGS yang kalian kenal di NTRL / netral, sesuatu yang segar sedang menanti untuk memanjakan telinga para penikmat musik yang selalu lapar dan dahaga untuk mencari suasana dunia ajaib yang unik.

OMBAGS

Dialbum BAGUS DHANAR DHANA, OMBAGS bereksplor dengan berbagai aransemen sesuai nyawa dan tema lagu, sehingga membuat album ini menjadi semakin nyentrik. Ditengah lagu ANTARA kalian bisa mendengarkan IWA K bernarasi dengan Rap nya.

Ada juga duet Ombags dengan Danilla Riyadi bersahutt sahutan dilagu PERSAHABATAN, serta duet keroncong mix bossanova dilagu SENANDUNG RINDU dengan Mba Uphik Shita.

OMBAGS

Beberapa teman-teman juga ikut membamtu untuk pengerjaannya seperti Putu Deny Surya, Wayan Jos, Made Surreal, Aweng Himawan, Bro Zio Orah, Glen Gamma, Truedy, Agung Ocha, Ibu I Gusti Ayu Putu Yudiani, Om Bogi Pras, Om Rio Siddiq, Taka Kanazawa, Tomoka,  Satriyo Blackteeth, Kenzie Mahesa, Komang Nadya Maheswari.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA