Parkir di Area UIN Lampung, Motor Mahasiswi Dicuri

Parkir Motor, Lampung
Ilustrasi
Satu unit motor milik mahasiswi di Bandar Lampung raib saat diparkir di rektorat lama Universitas UIN Raden Intan Lampung, Kamis (24/2) sekitar pukul 13.00 WIB.

Korban Siska Erna (21) tahun, menerangkan setelah di parkiran ia meninggalkan kampus beberapa menit karena sudah janjian ingin bertemu kerabat di kampus. Selang 15 menit setelah menemui temannya itu, Siska lalu beranjak ke area parkiran untuk menuju gedung rektorat baru.

“Sudah selesai nemuin temen, saya kembali rencana saya mau ke gedung rektorat baru untuk bimbingan, tapi pas di parkiran motor sudah gak ada,” tutur Siska, Sabtu (26/2).

Spontan korban panik ketika mengetahui motor yang baru dibeli belum genap satu bulan itu raib. Bahkan, dia tak sempat menanyakan dengan orang-orang sekitar. “Belum sempat nanya karena waktu itu saya langsung syok,” ujarnya.

Akhirnya, Siska mencoba menelusuri dari rekaman CCTV di sekitar kampus. Menurutnya, dugaan pelaku terekam dari CCTV area pintu keluar kampus.

“Ciri pelakunya gak begitu spesifik. Yang satu bawa motor saya, satu lagi ngiring dari belakang, dua orang pelakunya memakai tutup kepala,” tuturnya.

Siska mengaku kejadian tersebut sudah dilaporkan ke pihak aparat kepolisian setempat. Dia berharap polisi bisa membantu menangkap pelaku pencurian tersebut.

“Semoga polisi bisa nemuin pelakunya, dan motor saya bisa kembali,” papar Siska.

Kapolsek Sukarame Kompol Warsito membenarkan adanya laporan kehilangan tersebut. Menurut Warsito, saat ini jajarannya sedang melakukan penyelidikan berdasarkan laporan yang dibuat korban.

“Sedang kami selidiki dengan mengumpulkan petunjuk di sekitar lokasi kejadian,” singkat Warsito. (Kay)

 

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments