Beranda DAERAH Pejalan Kaki di Agam Tewas Ditabrak Truk

Pejalan Kaki di Agam Tewas Ditabrak Truk

truk Tabrak Pengendara Motor
Ilustrasi
Seorang meninggal di tempat saat truk nomor polisi BA 8308 NB menabrak pejalan kaki di jalan nasional menghubungkan Padang menuju Pasaman Barat di Ambacang Jorong Durian Kapeh, Nagari Tiku Utara, Kecamatan Tanjungmutiara, Kabupaten Agam, Sumatra Barat, sekitar pukul 09.30 WIB pada Rabu (29/12).

Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan didampingi Kabag Humas Polres Agam AKP Nurdin di Lubukbasung, menjelaskan akibat kejadian itu pejalan kaki berjenis kelamin perempuan itu atas nama Yurnalis (60) tahun warga Simpang Karambia, Jorong Durian Kapeh, Nagari Tiku Utara, Kecamatan Tanjungmutiara meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Korban meninggal di lokasi kejadian dan jasad korban dibawa ke Puskesmas Tiku,” tuturnya.

Ia menerangkan, kecelakaan itu berawal saat mobil truk dikemudikan Dedi Muslim (27) tahun warga Lareh Muhammad Desa Cimparuh, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman, melaju dari arah Tiku menuju Lubuk Basung.

Sesampai di tempat kejadian, katanya truk tersebut menabrak korban yang sedang menyebrang jalan dari arah kiri menuju ke arah kanan jalan menurut arah datangnya kendaraan tersebut.

“Korban meninggal dunia di lokasi setelah mengalami luka-luka,” katanya.

Ia menambahkan, jalan di tempat kejadian kondisi bagus, jalur lurus mendatar dan lainnya.

Saat ini mobil truk beserta sopir telah diamankan untuk proses selanjutnya.

Dengan kondisi itu, ia mengimbau pengendara untuk mengutamakan keselamatan, tidak ugal-ugalan, istirahat saat mengantuk dan lainnya.

“Ini harus dilakukan agar kecelakaan bisa dihindari,” tegasnya. (Kay)

Iklan
Artikulli paraprakNora Alexandra dan Jerinx SID Diisukan Bakal Pisah
Artikulli tjetërSembunyi di Bawah Tempat Tidur, Pelaku Narkoba Ditangkap Polisi