Beranda PERISTIWA Pemotor di Malang Tewas Usai Ditabrak Minibus

Pemotor di Malang Tewas Usai Ditabrak Minibus

pemotor
Ilustrasi
Peristiwa naas kembali terjadi, Aris Kurniawan (42) tahun, Seorang pemotor tewas setelah tertabrak minibus. Diketahui korban warga Jalan Kemuning IV / 14 RT. 01 RW. 06 Desa Mulyoagung Kecamatan Dau, Kabupaten Malang.

Kecelakaan tersebut melibatkan pengendara motor dengan minibus terjadi di Jalan Bukit Berbunga,Desa Sidomulyo, Kecamatan Batu, Kota Batu pada Minggu (17/7).

Menurut warga setempat bernama Suliyan (56) tahun mengatakan, awalnya sebelum korban tertabrak itu ada mobil yang parkir di pinggir jalan. Kemungkinan minibus dari arah atas pandangannya terhalang mobil parkir, sehingga tidak mengetahui dari arah berlawanan ada pengendara motor yang melaju kencang.

“Korban sepertinya mengalami luka pada kepalanya karena benturan meninggal dunia di lokasi kejadian,kemudian petugas datang langsung mengevakuasi korban,” ujar Suliyan, Senin (18/7).

Kanit Gakkum Laka Lantas Polres Batu Aiptu Trimo membenarkan, jika peristiwa kecelakaan itu ada satu korban meninggal dunia di lokasi kejadian,karena mengalami luka cidera pada kepala.

“Benar mas, korban merupakan pengendara motor bernama Aris Kurniawan mengendarai motor dengan Nomor Polisi N-3070-KL melaju dari arah Utara, sedangkan mini bus yang di kendarai bernama Suhar (36) warga Batu, dengan nomor Polisi N-7012-EA itu melaju dari Selatan hendak menyalip mobil parkir.

Penyebabnya, karena kurang hati-hatinya pengemudi mini bus, saat mendahului mendahului mobil parkir yang berada didepannya dari sebelah kanan, dan melebihi marka jalan, tidak mengutamakan hak utama arah berlawanan,” ujar Trimo.

Jenazah korban kecelakaan langsung dibawa ke RS Bhayangkara Hastabrata Kota Batu untuk dilakukan visum. Sementara untuk kasus kecelakaan ini sedang ditangani Gakkum Laka Lantas Polres Batu.(Kay)

 

Iklan
Artikulli paraprak2 Pelajar di Bogor Terluka Sabetan Senjata Tajam saat Berkelahi
Artikulli tjetërIrjen Ferdy Sambo Dinonaktifkan Sebagai Kadiv Propam Polri