Beranda HUKUM Pemuda 17 Tahun di Pasuruan Babak Belur Dihajar Massa, Ini Penyebabnya!

Pemuda 17 Tahun di Pasuruan Babak Belur Dihajar Massa, Ini Penyebabnya!

Peras Dokter,Oknum Wartawan,Pasuruan
Ilustrasi
NK, Seorang pemuda pelaku pencurian sepeda motor yang masih di bawah umur, babak belur dimassa warga Desa Karangsentul, Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan pada Selasa (16/7).

Pemuda tersebut terkapar di jalan setelah dihajar oleh beberapa warga, usai kepergok mencuri sepeda motor di minimarket setempat.

“Pelaku yang kita amankan berinisial NK (17) tahun pemuda asal Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan,” kata Kapolsek Keboncandi Polres Pasuruan Kota, AKP Eko Agus S.

Pelaku NK (17) yang masih dibawah umur, nekat mencuri motor Yamaha Jupiter MX milik Indah Sari (26) warga Desa Jogorepoh, Kecamatan Pasrepan.

“Korban sudah digambar oleh pelaku, sampai di minimarket pelaku lalu mencuri motor pakai kunci sepeda motor biasa,” jelas Agus Rabu (17/8).

Ketika hendak membawa kabur motor curiannya kata Agus, pelaku ketahuan warga sekitar. Warga yang emosi pun langsung menangkap dan memukuli pelaku.

Tak lama, petugas Polsek Keboncandi datang ke TKP dan mengamankan pelaku.

“Pelaku sempat dibawa ke rumah sakit karena ada luka memar. Setelah itu, kemudian dibawa ke polsek untuk dilakukan pemeriksaan,” paparnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan di Polsek Keboncandi, pelaku curanmor yang masih dibawa umur tersebut dibawa ke Mapolres Pasuruan Kota.

“Karena masih dibawah umur, pelaku kami limpahkan ke Unit PPA Polres Pasuruan Kota,” tutupnya.

 

Artikulli paraprakAkhirnya Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran Teseret Kasus Ferdy Sambo
Artikulli tjetërFarel Prayoga Mantan Pengamen Berhasil Goyang Istana Negara di HUT RI ke 77