Beranda HUKUM Pemulung Wanita di Makassar Babak Belur Dipukul Suaminya

Pemulung Wanita di Makassar Babak Belur Dipukul Suaminya

Pemulung Wanita
Seorang pemulung wanita warga Jalan Adiyaksa Baru, Kota Makassar mengaku telah dipukul oleh suaminya sendiri. Akibatnya, ia babak belur dan mengalami luka menganga di bagian pipinya.

Karena tidak terima perlakuan kasar sang suami, pemulung wanita bernama Suzanna ini langsung mendatangi posko Resmob Polsek Panakkukang untuk melaporkan suaminya bernama Bachtiar.

Pemulung wanita yang datang melapor ditemani anak bungsu dan tetangganya itu menyebut, aksi sang suami lantaran tidak terima jika dirinya tak pulang ke rumah usai memulung.

“Agar tak ketiduran, saya memilih menginap di rumah tetangga sesama pemulung,” ujar Suzanna, Senin (19/4/2021) malam.

Suzanna juga mengaku bila selama ini suaminya sudah sering kali melakukan kekerasan. Apalagi dalam kondisi mabuk akibat pengaruh minuman keras dan obat-obatan.

Usai korban memberikan keterangan, aparat kepolisian dari Resmob Polsek Panakukkang mengantar korban ke Mapolsek Panakukkang guna membuat laporan resmi dan visum.

Sementara pelaku hingga saat ini masih dalam pencarian. Pelaku disebutkan kabur ketika melihat istrinya ke posko resmob guna melaporkan kejadian tersebut.

Facebook Comments