Beranda HUKUM Pencuri Beraksi di Siang Bolong, Satu Motor di Indekos Bandar Lampung Raib

Pencuri Beraksi di Siang Bolong, Satu Motor di Indekos Bandar Lampung Raib

Pencuri
Ilustrasi
Kasus pencurian kembali terjadi, Satu unit motor Honda Beat warna hitam digasak maling saat terparkir di halaman sebuah indekos di Perum Palem Permai III, Gedungmeneng, Rajabasa, Bandar Lampung.

Motor dengan plat BE 4763 XI milik Okta (19) tahun digasak maling sekitar pukul 15.00 WIB.

“Kejadiannya siang, motor itu hilang saat saya parkir di depan kamar indekos,” ujar pemilik motor, Sabtu (16/4).

Okta menuturkan peristiwa itu terjadi saat dia berada dalam indekos bersama seorang temannya. Tiba tiba korban mendengar suara mesin motornya menyala.

“Dari dalam itu saya dengar suara motor hidup, langsung keluar ternyata motor sudah dipegang pelaku,” tutur Okta

Mengetahui hal itu, korban bersama rekannya berupaya mengejar pelaku. Namun, korban mengakui kalah cepat dari pelaku, sehingga motornya tidak bisa terkejar.

“Di sini ada motor satu lagi punya teman saya, enggak diambil. Kemungkinan pelakunya ada dua orang, tapi yang bawa kabur motor saya 1 orang,” ujar Okta.

Atas kejadian itu, korban langsung membuat laporan ke Polresta Bandar Lampung. Korban berharap laporannya segera ditindaklanjuti oleh polisi.

“CCTV sudah saya minta sama yang punya (indekos), tapi belum dijawab karena dia masih di luar kota. Itu juga menjadi petunjuk kepolisian untuk ungkap kasusnya,” ujar Okta.

Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Devi Sujana mengatakan belum mengetahui ihwal laporan tersebut. Namun, pihaknya akan menindaklanjuti setiap laporan yang diterima dari masyarakat.

“Nanti akan melakukan penyelidikan dengan mendata keterangan baik dari korban maupun saksi di tempat kejadian. Segera kami selidiki,” singkatnya. (Kay)

Iklan
Artikulli paraprakTak Jera, Residivis Narkoba di Mata Air Kembali Ditangkap
Artikulli tjetërPetani di Seluma Ditemukan Tewas Tergantung