Beranda DAERAH KOTA PADANG Pengendara Motor di Kota Padang Tewas Tergilas Mobil

Pengendara Motor di Kota Padang Tewas Tergilas Mobil

Pengendara Motor Tewas
Ilustrasi
Kecelakaan penge motor dengan mobil terjadi  yang merenggut kor­ban jiwa kembali terjadi di Kota Padang.

Kali ini, kecelakaan tragis itu terjadi di KM 16, Jalan Padang-Painan, Kecama­tan Bungus Teluk Kabung (Bungtekab) pada Jumat kemarin (1/4) sekitar pukul 17.00 WIB dan menewaskan satu orang pe­numpang sepeda motor.

Korban bernama Rang­ga (19) tahun tewas akibat tergi­las mobil Jeep yang hen­dak disalip sepeda motor yang ditumpangi korban. Sedangkan mobil Jeep ter­sebut dikabarkan melari­kan diri dari lokasi. Selain korban tewas, tiga orang pengendara dan penum­pang motor yang menga­lami luka ringan.

Kapolsek Bungus Teluk Kabung, Kompol Zamzami mengatakan, korban Rangga merupakan penumpang dari sepeda motor yang dikendarai oleh Khisyan Juvandra (19) tahun yang juga berasal dari kawasan Bungtekab.

“Awalnya, sepeda motor yang ditumpangi korban datang dari arah simpang Tempat Pelelangan Ikan (TPI) menuju ke arah Pantai Nirwana. Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), sepeda motor yang ditumpangi korban yang hendak menyalip sebuah mobil Jeep yang ada di depannya,” ungkap Zamzami, Minggu (3/4).

Namun, pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang motor lain, sehingga dua sepeda motor itu terjatuh. Namun nahas bagi Rangga, yang tergilas oleh mobil yang disalip tersebut hingga tewas di lokasi kejadian,” ujar Zamzami.

“Korban meninggal dunia di tempat. Korban mengalami lutut kaki kanan luka robek, tulang lutut kaki kanan pecah dibawa ke RST Reksodiwiryo Padang da­lam kondisi tak bernyawa. Sementara penumpang dan pengendara lain mengalami luka lecet saja,” tutur  Zamzami.

Jasad korban warga Timbalun, Kelurahan Bungus Timur, Kecamatan Bung­­tekab tersebut sudah disemayamkan dan di­ma kamkan oleh pihak keluarga. Sementara, untuk mobil yang menggilas korban masih dicari kebera­daan­nya.

BACA JUGA  Damai Putra Group Menciptakan RTH Lewat Taman Abisvara

“Kasus kecelakaan ini sudah ditangani oleh Unit Laka Lantas Polresta Pa­dang. Dua sepeda motor yang terlibat kecelakan sudah diamankan sebagai barang bukti. Sedang mobil yang melindas korban masih terus diburu,” tandasnya. (Kay)

Iklan
Artikulli paraprakHeboh! Mayat Mira Marlina Ditemukan Dalam Septic Tank di Bengkalis
Artikulli tjetërCuri Buah Sawit, Warga Waykanan Diamankan Polisi