Naas! Pria Asal Pekanbaru Tewas Terjatuh ke Jurang Kelok 9 Sedalam 100 Meter

pria pekanbaru tewas
Foto: Net
Seorang pria bernama Ahmad Rizki (39) tahun asal Pekanbaru, Riau ditemukan tewas di dasar jurang Kelok 9 yang berada di Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatera Barat. Pria tersebut diduga terjatuh saat berhenti di salah satu titik jembatan.

Koordinator Pos Basarnas Lima Puluh Kota, Robio Saputra menyatakan, korban diketahui mengendarai sepeda motor. Sampai di salah satu titik jembatan Kelok 9, ia terlihat berhenti dengan motornya.

“Namun setelah itu survivor tidak terlihat lagi, sehingga warga penasaran. Warga datang melihat ke jurang dekat jembatan tersebut dan survivor sudah berada di dasar jurang tersebut,” terang Robi, Kamis (30/3).

Warga kemudian melaporkannya kepada polisi yang kemudian meneruskan kepada Basarnas. Tim Basarnas Lima Puluh Kota yang datang ke lokasi harus bekerja keras untuk mengevakuasi tubuh korban dari dasar jurang pada kedalaman 100 meter lebih.

“Kita evakuasi dengan sistem lifting, menggunakan larkin atau alat-alat vertikal rescue. Korban sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia,” ungkap Robi.

Proses pengangkatan jasad dari dasar jurang memakan waktu sekitar satu jam. Jasad korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Adnan WD Payakumbuh untuk keperluan penyelidikan lebih lanjut.

Belum diketahui penyebab pasti yang menyebabkan lelaki yang yang beralamat di Jalan Pahlawan Desa Maharatu, Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru itu, bisa sampai ke dasar jurang. Kasusnya kini ditangani Polres Lima Puluh Kota. (kay)

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments