Beranda PERISTIWA Puluhan Atap Rumah di Lampung Utara Hancur Diterjang Angin Kencang

Puluhan Atap Rumah di Lampung Utara Hancur Diterjang Angin Kencang

Puluhan Atap Rumah
Puluhan atap rumah di Desa Bumi Raya, Kecamatan Abung Selatan, Kabupaten Lampung Utara, hancur karena diterpa hujan deras disertai angin kencang pada Jumat malam (18/3) malam.

Udin selaku warga setempat mengatakan, insiden tersebut terjadi sekitar pukul 17.50 WIB, saat itu dirinya beserta keluarga sedang asik menonton televisi di kediamannya.

Selang beberapa lama terdengar suara angin kencang yang menerbangkan atap rumahnya beserta rumah para tetangga.

Udin yang mengetahui rumahnya dalam masalah, lantas mengajak keluarganya keluar dari rumah mencari perlindungan.

“Saya sama keluarga lagi santai di dalem rumah, gak lama ada angin kencang nerbangin atap rumah saya, karna saya takut ada apa-apa, keluarga saya ajak keluar cari perlindungan,” terangnya, Sabtu (19/3).

Udin juga menambahkan terdapat puluhan rumah yang hancur akibat angin kencang ini, setelah kejadian banyak anggota TNI serta Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) yang datang untuk meninjau rumah warga yang rusak.

“Kalau di sini rumah saya sama tetangga ini yang rusak mas, tapi kalo di belakang bagian perumahan itu ada sekitar puluhan rumah,” ujarnya.

Tidak hanya puluhan rumah, angin kencang juga merobohkan beberapa pohon di desa Bumi Raya, bahkan terlihat pohon dengan ukuran cukup besar, menimpa tenda warga yang akan menggelar hajatan. (Kay)

 

 

Iklan
Artikulli paraprakDokumen Tidak Lengkap, Sepeda Motor di Pringsewu Terjaring Razia
Artikulli tjetërIntip Akun IG Priscillia Hesty, DJ dan Model Seksi Ini Tampilkan Foto Menggoda