Sadis! Siswi SMP di Pesawaran Ditemukan Tewas dengan Leher Digorok

Siswi SMP,Tewas,Pesawaran
IT, Seorang siswi SMP ditemukan tewas dengan leher digorok di kebun karet Dusun Kamulyaan, Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran, Lampung. IT diduga menjadi korban pembunuhan.

“Kalau dari kondisinya, ya pasti dugaan kuat dia dibunuh karena kan luka gorok itu hasil dari senjata tajam. Kami saat ini masih melakukan penyelidikan dengan meminta sejumlah keterangan dari saksi-saksi di lokasi guna mencari petunjuk pengungkapan kasus ini,” Kapolsek Gedong Tataan, Kompol Hapran, Selasa (6/9).

Dihubungi terpisah, Kasat Reskrim Polres Pesawaran, AKP Supriyanto, mengatakan dari hasil olah tempat kejadian perkara awal ditemukan pecahan botol yang diduga digunakan untuk menyayat leher korban.

“Kami menemukan sejumlah bukti petunjuk pada saat melakukan olah TKP. Di sebelah tubuh korban ditemukan pecahan botol miras merek Sampoerna dan casing handphone milik korban. Pecahan botol ini diduga kuat untuk menyayat leher korban,” jelas Supriyanto.

Supriyanto mengatakan, sebelum tewas, IT terlihat pergi dengan seorang pria. Karena hal itu, pria itu dicurigai sebagai pelaku pembunuhan ini.

“Dari keterangan beberapa saksi, sebelum ditemukan tewas, korban terlihat pergi bersama seorang lelaki menggunakan sepeda motor, lelaki itu patut dicurigai sebagai pelaku,” singkatnya. (Kay)

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments