Iklan
Iklan

Sampai Jam Berapa FF Maintenance Hari Ini 11 Januari 2023?

- Advertisement -

Sampai Jam Berapa FF Maintenance Hari Ini 11 Januari 2023?

Update patch Free Fire rutin dirilis setiap dua bulan sekali. Setiap dirilis, para pemain dapat melihat pembaruan untuk mode permainan, karakter, pet, map, dan sebagainya, demi pengalaman bermain Free Fire yang lebih baik.

Untuk itu, pemain perlu mempelajari hal baru yang dirilis setiap patch baru dirilis, di mana hal tersebut sangat berpengaruh terhadap performa seorang pemain, baik itu dalam professional maupun amatir.

Untuk patch Free Fire terbaru OB38 sendiri dijadwalkan akan dirilis dalam waktu dekat ini. Namun, beberapa pemain mungkin sudah mempelajarinya dalam Advance Server OB38 pada Desember 2022 lalu. Jadi, pemain saat ini hanya perlu bersiap-siap untuk menyambutnya pada hari ini.

Buat kamu yang ingin tahu sampai jam berapa FF maintenance hari ini 11 Januari 2023, yuk simak informasinya dalam artikel berikut!

Baca Juga: Bisakah Pemain FF Download Aplikasi Game Sigma di Januari 2023?

Jam Berapa FF Maintenance Hari Ini

Jam Berapa FF Maintenance Hari Ini
Source: Instagram @freefirebgid

Patch baru OB38 sudah dapat dipastikan hadir pada Rabu, 11 Januari 2023 ini mulai jam 11.00 WIB. Hal itu sudah dikonfirmasi secara resmi oleh Garena Free Fire dalam akun Instagram resmi mereka.

“Bertepatan dengan January Update yang akan berlangsung besok, 11 Januari 2023 mimin mau infoin kalau Free Fire akan melakukan maintenance mulai dari jam 11.00 WIB hingga selesai. Nantinya, selama maintenance Survivors tidak akan bisa mengakses Free Fire ataupun bermain,” tulis keterangan @freefirebgid.

Proses sampai jam berapa FF maintenance hari ini diperkirakan akan memakan waktu 6 sampai 8 jam. Artinya, Free Fire baru akan bisa dibuka kembali pada pukul 17.00 WIB atau 19.00 WIB.

Baca Juga: Sensitivitas FF Auto Headshot 2023 Cocok Buat Semua Jenis Android

Sayangnya, hal ini belum dapat dipastikan mengingat update patch yang cukup besar pada kali ini. Sehingga, Free Fire memerlukan waktu yang cukup lama untuk memasukkan semua patch baru dan melakukan perawatan untuk seluruh server di Free Fire.

Selama proses tersebut, pemain sama sekali tidak bisa mengakses dan memainkan Free Fire. Jadi, pemain diharapkan bersabar dan menunggu hingga proses maintenance selesai.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA