Iklan
Iklan

Sandy Walsh Dicoret dari Skuad Timnas Indonesia yang akan Berlaga di Piala AFF 2022

- Advertisement -
Dari 23 nama skuad Timnas Indonesia yang dipersiapkan menghadapi ajang Piala AFF 2022, nama Sandy Walsh tidak tercantum. Padahal, publik berharap untuk menyaksikan pemain naturalisasi ini berlaga untuk membela Timnas Indonesia.

Usai Sandy Walsh dicoret dari Skuad Timnas Indonesia untuk ajang Piala AFF 2022, Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri langsung memberi semangat dan dukungan kepada Sandy.

Sebelumnya, PSSI mengumumkan 23 nama pemain Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2022. Namun,  pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong telah mencoret 5 nama dari 28 pemain yang mengikuti pemusatan latihan atau TC Timnas di Bali.

Kini tersisa 23 pemain Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2022. Sandy Walsh bek KV Mechelen ini merupakan salah satu pemain yang di coret.

Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri pun menyampaikan percakapan dalam chat WhatsApp antara dirinya dengan Sandy Walsh usai nama pemain Timnas Indonesia diumumkan.

Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri,mengunggah percakapan dengan Sandy di akun Instagramnya, Senin 19 Desember 2022. Sandy Walsh justru tidak memperlihatkan rasa sedih.

Skuad Timnas Indonesia
Sandy Walsh

Sandy mendoakan agar timnas Indonesia selalu meraih hasil terbaik di Piala AFF 2022.

Pada Piala AFF 2022, timnas Indonesia menempati Grup A bersama Kamboja, Brunei Darussalam, Thailand, dan Filipina.

Pada pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia di Bali Sandy Walsh sempat mengikuti latihan. Lalu. Kemudian KV Mechelen memanggil Sandy untuk memperkuat tim.

Indra Sjafri berpesan kepada Sandy Walsh jangan berkecil hati, usai nama Sandy dicoret dari skuad Timnas Indonesia.

Namun, hingga kini belum diketahui kenapa nama Sandy Walsh dicoret oleh Shin Tae-yong. Ada kemungkinan, sandy tidak izinkan KV Mechelen untuk berlaga di Piala AFF 2022. Sebab, agenda FIFA, klub berhak menahan pemainnya mentas di Piala AFF.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA