Beranda ENTERTAINMENT Sang Model Eliza Rose Watson, Miliki 1,4 Juta Pengikut di Instagram

Sang Model Eliza Rose Watson, Miliki 1,4 Juta Pengikut di Instagram

Model
Salah satu model kebugaran yang kini tengah popular adalah Eliza Rose Watson. Dia juga merupakan konten kreator, dan influencer.

Eliza Rose Watson terkenal dengan foto-fotonya yang menarik di media sosial. Dia mulai menjadi sorotan publik setelah foto-fotonya yang seksi dan berani itu menjadi viral di media sosial.

Model

Pada tahun 2021, dia berusia 23 tahun. Model ini lahir dan besar di Inggris ini cukup banyak memiliki banyak pengikut “Eliza lovers” di media sosial. Di Instagram, ia memiliki lebih dari 1,4 juta pengikut aktif.

Pada Januari 2019, dia baru mulai memposting foto-foto kebugarannya di halaman Instagram-nya. Eliza Rose Watson juga memiliki akun di onlyfans di mana dia mengunggah foto-fotonya yang menarik dan konten video eksklusif.

Model ini juga mempromosikan banyak merek bikini dan pakaian renang di halaman Instagram-nya.

Model

Model ini juga dikenal dengan nama panggilannya “Eliza”. Dia memiliki kepribadian yang hangat, cantik, dan luar biasa. Eliza Rose Watson tidak pernah membuka apa pun yang berhubungan dengan teman dan keluarganya.

Model yang masih Single ini adalah penggila kebugaran dan menjaga tubuhnya tetap bugar dan sehat. Tingginya kira-kira 5’ft dan 6’inci dan berat tubuhnya sekitar 52kgs. Bentuk figur tubuhnya kira-kira 34-24-36 (Bust-34, Waist-24, dan Hips-36 dalam inci).

Model

Dia juga membagikan tips kebugaran di pegangan Instagram-nya. Dia tidak merokok tetapi minum alkohol sesekali. Warna matanya biru dan warna rambutnya coklat.

Dia memiliki cinta khusus untuk hewan peliharaan. Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang Eliza Rose Watson, Anda juga dapat mengikutinya di media sosial. dia aktif di instagram dan twitter.

Tautan Media Sosial:

Instagram – Buka Profil

Twitter – Buka Profil

Facebook Comments

Artikel sebelumyaArtis Peraih Piala Grammy, Ariana Grande Rambah Produk “Clean Beauty”
Artikel berikutnyaApa Penyebab Sistem Kekebalan Tubuh Lemah?