Beranda PERISTIWA Selamatkan Korban Banjir, Warga di Solok Dipatuk Ular

Selamatkan Korban Banjir, Warga di Solok Dipatuk Ular

selamatkan korban banjir
Seorang pria bernama Jerry, warga Solok, Sumatera Barat  mengalami nasib naas. Dia nyaris tewas dipatuk ular saat menyelamatkan korban banjir.

“Dia dipatuk ular saat akan menyelamatkan warga lain yang terdampak banjir,” kata kerabat korban, Dodoi (39) tahun, Jumat (18/11).

Insiden ini terjadi di Korong Sawah Pasia, Jorong Simpang, Nagari Koto Baru, Kecamatan X Kubung, Solok.

Kejadian bermula saat Dodoi bersama Jerry dan warga lainnya hendak menyelamatkan sejumlah warga yang terkepung banjir. “Jadi, saat itu debit air sudah mencapai dada orang dewasa,” kata Dodoi.

Dodoi bersama Jerry dan beberapa warga lain langsung menuju ke sebuah tempat untuk menyelamatkan dan mengevakuasi korban banjir ke tempat yang lebih aman.

“Namun saat menuju perjalanan ke rumah korban banjir, Jerry mengeluh sakit di mata kakinya. Saat kami lihat ada bekas gigitan ular,” jelasnya.

Dodoi tak tahu persis jenis ular apa yang menggigit kaki Jerry. Karena saat itu kondisinya luapan air banjir masih sangat tinggi.

“Namun saat itu Jerry mengatakan kakinya sakit dan setelah dilihat sudah biru bahkan ada bekas gigitan ular,” tutur Dodoi.

Akibat gigitan tersebut, Jerry langsung merasakan pusing dan penglihatannya mengabur. Warga kemudian langsung melarikan Jerry ke RSUD M Natsir Solok.

“Kami langsung membawa Jerry ke RSUD M Natsir Solok. Hingga sekarang dia masih dirawat di sana,” singkatnya. (Kay)

 

Artikulli paraprakHadiri Ultah Sule Bareng Kekasih Baru, Nathalie Holscher Buka Suara Usai Jadi Sorotan
Artikulli tjetërProfil Siti Aisyah Nasution: Penipu Ratusan Mahasiswa IPB