Seorang ASN Tewas Dalam Kecelakan Maut di Jalan Lintas Padang-Bukiktinggi

ASN
Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) bernama Syafrial, 55 tahun, meninggal dunia usai mengalami kecelakaan lalu lintas (lantas) di Jalan Lintas Padang-Bukittinggi, Kilometer 47, Rimbo Bakuang, Nagari Sicincin, Kecamatan 2X11 Enam Lingkung, Kabupaten Padang Pariaman.

Peristiwa naas yang merenggut nyawa warga Toboh Ketek, Kecamatan 2X11 Enam Lingkung itu terjadi pada Senin (7/6/2021) siang sekitar pukul 11.30 WIB.

Kepala Unit (Kanit) Kecelakaan dan Lalu Lintas (Lantas) Kepolisian Resor (Polres) Padang Pariaman, Ipda Rudi Chandra mengatakan, kejadian berawal ketika sepeda motor yang dikendarai korban datang dari arah Kota Padang menuju ke Bukittinggi.

“Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban yang hendak mendahului mobil di depannya tak mengetahui ada mobil dengan nomor polisi (nopol) BA 9845 QU yang dikemudikan Irfan Rahim, 45 tahun. Akibatnya kecelakaan tak terelakkan,” katanya.

Akibat kecelakaan tersebut, kata Rudi, ASN tersebut meninggal dunia di lokasi kejadian. Korban diketahui mengalami luka parah pada kepala, tangan dan kaki.

“Cuaca pada saat kejadian cukup cerah dan arus lalu lintas ramai lancar,” ujar Rudi.

Pasca-kejadian, polisi telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah dibawa ke Unit Laka Lantas Polres Padang Pariaman. (Kay)

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments