Iklan
Iklan

Seorang Ayah Cabuli 2 Anak Kandung di Padang Ditangkap Secara Kocak oleh Polisi

- Advertisement -

Seorang ayah cabuli dua anak kandungnya di Padang berhasil ditangkap oleh Tim Klewang Polresta Padang pada Selasa (7/11/2023). Pelaku berinisial F (45) ini diciduk ketika sedang tidur nyenyak.

Uniknya, ayah cabuli dua anak kandungnya ini dibangunkan polisi dengan cara membuat kejutan dengan menyanyikan lagu happy birthday. Pelaku langsung kaget diciduk polisi saat sedang tidur nyenyak.

Momen penangkapan pria yang merupakan warga Kawasan Banuaran, Kecamatan Lubuk Begalung itu viral di media sosial dan diunggah Aipda David Rico Darmawan di akun YouTubenya.

Tiba di tempat persembunyian pelaku, Aipda David dan Tim Klewang lainnya langsung melakukan penangkapan. Pelaku yang saat itu sedang tertidur berselimut sarung perlahan membuka matanya.

“Kami dari Polresta Padang,” kata polisi, Rabu (8/11/2023).

Pelaku tampak belum sadar betul hanya berbaring ketika polisi sudah menyiapkan borgol. Hingga akhirnya polisi membangunkan paksa pelaku.

“Duduk-duduk,” kata David sembari memegang tangan pelaku.

David langsung menyanyikan lagi happy birthday sembari memperlihatkan wajah tersenyum kepada pelaku. Namun pelaku yang sudah dalam posisi duduk itu tampak hanya melengo kebingungan.

“Happy birthday to you,” suara Tim Klewang sembari tepuk tangan.

“Nah sini borgol, kamu tahu kesalahan kamu?” tanya seorang petugas polisi.

Polisi pun berusaha menjelaskan kesalahan pelaku hingga akhirnya ia tak bisa mengelak lagi. Polisi pun mengamankan pelaku untuk diproses lebih lanjut.

“Alhamdulilah untuk manusia bejat yang telah mencabuli anak kandungnya bertahun-tahun sudah bisa kita amankan,” ujar David.

Sementara, Kasi Humas Polresta Padang Ipda Yanti Delfina menyebut pelaku sudah melakukan aksinya sejak 2019.

Perbuatan cabul itu terbongkar setelah ibu korban dapat informasi dari dua anaknya. Pelaku mencabuli korban yang masing-masing berusia 14 tahun dan 18 tahun.

“Sampai saat ini kita masih meminta keterangan pelaku. Ia sudah melakukan pencabulan sejak 2019, karena pelaku ditinggal istri yang menikah lagi,” pungkasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA