Beranda DAERAH Seorang Guru Mengaji di Pessel Dilaporkan Hilang saat Menjaring Ikan ...

Seorang Guru Mengaji di Pessel Dilaporkan Hilang saat Menjaring Ikan

Guru Mengaji, Pessel
Seorang warga yang berprofesi sebagai guru mengaji dilaporkan hanyut saat menjaring ikan di salah satu bendungan yang berada di Kampung Lubuak Ubai, Kenagarian Tanah Bakali, Kecamatan Air Pura, Kabupaten Pesisir Selatan.(4/10)

Dari laporan warga setempat korban yang diketahui bernama Deri (26) tahun terjatuh kepusaran air bendungan ketika sedang  menjaring ikan di bendungan Tanah Bakali.

“Korban terjatuh tepat kedalam pusaran air bendungan yang tingginya sekitar 2,6 meter dan korban langsung hilang dan tidak ditemukan,” tuturnya. Selasa (5/10).

Kepala BPBD Pessel, Herman Budiarto melalui Kasi Kedaruratan BPBD Husnul Karim mengatakan, korban bernama Deri dilaporkan hanyut pada Senin Kemarin (4/10) sekitar pukul 18.30 WIB.

Sampai sekarang tambahnya, korban masih belum dapat ditemukan meskipun kemarin warga setempat sudah berupaya melakukan pencarian korban.

“Belum ditemukan, pagi ini kita dari BPBD Pessel melanjutkan proses pencarian yang dibantu oleh tim Basarnas Kota Padang, TNI/Polri serta masyarakat setempat,” ungkap Husnul Karim.

Lanjutnya, proses pencarian dilakukan dengan menggunakan satu unit perahu karet dari BPBD dan ditambah dengan satu unit lagi perahu karet dari SAR Kota Padang.

“Untuk menyisiri bendungan hari ini ada dua unit perahu karet diturunkan. Yaitu dari kita BPBD dan SAR Kota Padang serta dibantu oleh warga sekitar,” pungkasnya.(Kay)

Artikel sebelumyaTeka-teki Sekda Pesisir Selatan Akhirnya Terjawab
Artikel berikutnyaHilang Saat Melaut, Seorang Nelayan Ditemukan Selamat