Beranda DAERAH KOTA PADANG Seorang Nenek Di Padang Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kamar Mandi

Seorang Nenek Di Padang Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kamar Mandi

nenek,padang
Diduga akibat terlilit utang karena bisnis menjual DVDnya bangkrut, seorang nenek asal Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) gantung diri. Nenek berinisial IN (78) tahun itu ditemukan tewas tergantung di kamar mandi rumahnya.

Kasat Reskrim Polresta Padang Kompol Rico Fernanda mengatakan, insiden ini terjadi di Jalan Karet, Kecamatan Padang Barat (Sumbar).

“Korban ditemukan tewas gantung diri di kamar mandi rumahnya,” kata Rico, Senin (13/9/2021).Korban merupakan pengusaha DVD bajakan.

Dia ditemukan dalam kondisi tergantung di dalam kamar mandi rumahnya oleh anaknya saat pulang kerja sebagai driver ojek online.”Korban ditemukan oleh anaknya,” katanya.

Dari hasil pemeriksaan sementara, diduga korban tewas gantung diri karena terlilit permasalahan utang. Pasalnya, usaha DVD bajakannya bangkrut karena sudah tidak laku lagi di pasaran.

Rico menambahkan, polisi yang mendapat laporan dari keluarga korban langsung datang ke lokasi.

Sejumlah petugas kepolisian melakukan proses identifikasi terhadap jenazah korban. Ini dilakukan untuk memastikan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. “Keluarga menolak untuk dilakukan proses visum atau autopsi,” kata dia.(Kay)

 

Artikel sebelumya3 Fraksi di DPRD Sumbar Ajukan Hak Angket Terhadap Mahyeldi Terkait Surat Sumbangan
Artikel berikutnyaKeterlibatan Azis Syamsuddin dalam 3 Kasus Suap Harus Segera Diproses KPK