Seorang Pedagang Sate Tewas Gantung Diri

Pedagang Sate,Tewas
Ilustrasi
Seorang pria yang berprofesi sehari-hari sebagai pedagang sate ditemukan tewas gantung diri dalam rumah kontrakannya di kawasan Pulai Anak Aia, Kota Bukittinggi, Selasa (11/1).

Kasi Humas Polres Bukittinggi AKP. Sitinjak, SH, menjelaskan korban pertama kali ditemukan gantung diri oleh saksi sekitar pukul 10.00 WIB.

“Korban H berusia 25 tahun warga Mandahiling ditemukan gantung diri dengan menggunakan kain yang diikat dengan menggunakan tali yang terikat dikonsen pintu kamar korban,” terangnya.

Ia mengungkapkan saat ditemukan kondisi korban sudah meninggal dunia dan saksi yang pertama kali melihat korban tergantung langsung berteriak meminta tolong kepada tetangga rumah kontrakan korban untuk menurunkan korban dari gantungan yang menjerat leher korban.

Kejadian itu pertama kali diketahui oleh saksi yang mau ke rumah korban namun saat itu rumah korban dalam keadaan terkunci kemudian saksi meminjam kunci rumah korban yang di titip di kedai dekat rumah korban, dan saksi langsung membuka pintu rumah korban dan ternyata dilihat korban telah tergantung di konsen atas pintu kamar korban.

Diketahui korban meninggalkan seorang istri dan dua orang anaknya yang masih kecil.

“Saat ini jasad korban dibawa ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan visum,” pungkasnya.(Kay)

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments