Beranda DAERAH KOTA PADANG Seorang Pria di Padang Ditemukan Tewas Gantung Diri

Seorang Pria di Padang Ditemukan Tewas Gantung Diri

Pria di Padang Ditemukan Gantung Diri
Ilustrasi
Seorang pria ditemukan tewas gantung diri ditempatnya bekerja di kawasan Parupuk Tabing, Koto Tangah, Kota Padang, Minggu (10/4).

Korban yang diketahui bernama Nofri (31) tahun tersebut sudah dua tahun bekerja sebagai pembuat kaca di Parupuk Tabing. Polisi melakukan pendalaman atas kasus bunuh diri Nofri ini. Pasalnya, sebelum ditemukan meninggal dunia, ia terlihat baik-baik saja.

“Dari identitasnya, korban berasal dari Kabupaten Bogor, Jawa Barat dan bekerja di Kota Padang,” ungkap Kapolsek Koto Tangah, AKP Afrino Chaniago.

Peristiwa tersebut diketahui di saat seorang saksi hendak pergi mengambil gelas minum kopi.Saat membuka kaca, saksi melihat korban sudah meninggal tergantung di tengah ruangan dengan sebuah tali.

Saksi itu kemudian membangunkan rekannya yang lain yang sedang tertidur di Tempat Kejadian Perkara (TKP),” jelas AKP Afrino.

Dari keterangan saksi lainnya, pada malam harinya korban masih tampak tidak terjadi apa-apa dan pulang ke tempat kerja setelah bermain futsal,” ungkap Afrino.

Saksi lain bernama Fauzi Anto (40) tahun mengatakan korban tidur ke dalam kamar dan pagi hari korban ditemukan meninggal gantung diri.

“Kami masih mendalami apa penyebab korban gantung diri, karena keterangan saksi, dia baik-baik saja sebelumnya,” singkatnya. (Kay)

Iklan
Artikulli paraprakSiberkreasi dan Sportify Hadirkan Seri Podcast Gaming
Artikulli tjetër2 Pemuda di Dharmasraya Ditangkap atas Kepemilikan Sabu