Beranda DAERAH Seorang Pria Ditemukan Tewas di Sebuah Rumah Kosong

Seorang Pria Ditemukan Tewas di Sebuah Rumah Kosong

pria
Ilustrasi
Seorang pria ditemukan tak bernyawa di sebuah rumah kosong di Jalan Rivai Panorama Bukittinggi pada Sabtu sore dan membuat warga di sekitar mendatangi lokasi.

“Ditemukan mayat seorang pria dengan nama Deni, usia 39 tahun pada pukul 16.15 WIB oleh pemilik rumah, kita langsung melakukan olah TKP, korban diketahui juga pernah mengidap epilepsi,” kata Kapolsek Bukittinggi, AKP Dedy Adriansyah di Bukittinggi, Sabtu (17/7).

Ia mengatakan korban ditemukan pertama kali oleh pemilik rumah yang datang ke lokasi kejadian karena curiga rumahnya ada yang memasuki sejak beberapa hari lalu.

“Saya sebelumnya curiga ada orang yang datang dan masuk ke dalam rumah yang memang sudah lama kosong ini, saya minta tolong ke petugas Satpol PP untuk menemani memeriksa keadaan rumah,” kata pemilik rumah, Fajar (30).

Ia mengatakan, mayat korban ditemukan di dalam salah satu kamar, diperkirakan sudah meninggal sejak pagi.

Diketahui, korban merupakan warga Bukik Cangang Kota Bukittinggi yang sehari-harinya bekerja sebagai tukang parkir di Jalan Panorama.

Korban mengalami penyakit epilepsi sejak lama dan sering kambuhan, korban juga pernah mengalami kecelakaan berupa dicakar beruang di TMSBK Bukittinggi.

Jenazah korban dibawa ke RSAM Bukittinggi untuk selanjutnya di makamkan di pemakaman keluarga.(Kay)

Iklan
Artikulli paraprak2 Kecamatan di Gorontalo Dilanda Banjir Hingga Satu Meter
Artikulli tjetërKesal Dagangan Tak Dibayar, Kakek 64 Tahun Cabuli Puluhan Anak di Agam