Seorang Remaja di Sidoarjo Tewas Dikeroyok Belasan Orang

Remaja,Sidoarjo,Tewas.Dikeroyok
Ilustrasi
S (16) tahun, Seorang remaja warga Desa Ketajen, Gedangan, Sidoarjo tewas ketika menjalani perawatan atas sejumlah luka di tubuhnya di RSUD Sidoarjo. Ia menjadi korban pengeroyokan oleh belasan orang di Desa Semambung.

Peristiwa pengeroyokan itu terjadi Rabu (24/08/22) sekitar pukul 23.45 WIB. Lokasi kejadiannya di depan kantor pusat JNE, Jalan Mandala, Desa Semambung, Kecamatan Gedangan yang saat itu dalam kondisi sepi.

Kasi Humas Polresta Sidoarjo Iptu Tri Novi Handono membenarkan kejadian pengeroyokan itu. Akibat pengeroyokan itu korban DS meninggal saat dirawat di RSUD Sidoarjo. Kejadian itu pun sudah dilaporkan pihak keluarga korban di Polresta Sidoarjo.

“Benar, ada peristiwa pengeroyokan anak di bawah umur oleh belasan pria. Korban DS meninggal di rumah sakit,” ujar Novi, Jumat (26/8).

Novi menjelaskan peristiwa itu berawal saat korban DS pulang dari Warkop Pabean, Sedati bersama temannya yang berinisial LM (15) warga Sedati, Sidoarjo. Saat perjalanan pulang mereka melewati Jalan Semambung, Gedangan.

“Dalam perjalanan pulang korban dihentikan pelaku dengan alasan korban mengendarai sepeda motor terlalu kencang hingga akan menabrak (para) pelaku. Sehingga terjadi keributan dan perkelahian antara korban dan pelaku,” jelas Novi.

Saat terjadi perkelahian LM teman korban sudah berusaha melerai, namun tiba-tiba datang belasan pria ikut melakukan pengeroyokan terhadap korban dan LM. Usai melakukan pengeroyokan, baik dengan cara memukul dengan tangan kosong serta menginjak-injak korban, para pelaku melarikan diri.

Akibat pengeroyokan itu korban DS mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya. Dalam keadaan terluka parah itulah teman korban LM mengantarkan korban DS pulang ke rumahnya.Mengetahui korban dalam keadaan luka parah, keluarga korban langsung membawa korban ke IGD RSUD Sidoarjo agar segera mendapatkan penanganan dari tenaga medis. “Sayang, saat korban dirawat di RSUD Sidoarjo, nyawanya tak tertolong,” terang Novi.

Selanjutnya, keluarga DS pun melaporkan peristiwa itu ke Mapolresta Sidoarjo. Saat ini, kata Novi, kasus pengeroyokan terhadap remaja itu sedang diselidiki polisi.

“Keluarga korban telah melaporkan kejadian itu ke Mapolresta Sidoarjo. Perkara pengeroyokan itu sekarang dalam penyelidikan anggota Satreskrim Polresta Sidoarjo. (Kay)

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments