Sesosok Mayat Bersimbah Darah Ditemukan di Agam

Sosok Mayat,Agam,ditemukan
Warga Palembayan, Kabupaten Agam dikejutkan dengan penemuan mayat yang tergeletak di pinggir jalan pada Minggu (30/1), sekitar pukul 04.30 WIB.

Akibatnya, warga melaporkan penemuan mayat berjenis kelamin pria ini ke Polsek Palembayan.

Penemuan mayat ini persisnya di badan jalan raya lintas Manggopoh – Simpang Empat, Padang Koto Gadang, Nagari Salareh Aia.

Heldiman, warga dari Jorong Koto Gadang, Nagari Salareh Aia, adalah orang yang pertama kali melaporkan kejadian penemuan mayat tersebut pada polisi.

Kapolsek Palembayan Iptu Dikisatria membenarkan kejadian ini dan langsung menurunkan Unit Reaksi Cepat (URC) untuk menyelidiki kejadian .

Unit URC juga melaporkan kondisi mayat dalam posisi tertelentang di badan jalan, dengan kepala mengeluarkan banyak darah.

Di lokasi, unit URC menemukan sebuah kendaraan bermotor roda 2 yang diduga milik korban, berada di samping korban dengan kondisi terdapat bekas goresan baru di knalpot, dan step kaki sebelah kanan dalam keadaan bengkok.

Kemudian unit URC juga melaporkan ada terdapat sebuah jejak pengereman di dekat kendaraan korban dan tercium aroma minuman keras dari jasad korban.

“Kita duga mayat yang ditemukan adalah akibat dari laka lantas tunggal, untuk menguatkannya kita sudah meminta  back up dari unit Laka Lantas Polres Agam untuk melanjutkan penyelidikan lebih lanjut,” ujar Iptu Dikisatria.

“Setelah di identifikasi, kita pastikan mayat tersebut adalah Untung Hamidi (40) tahun asal Jorong Koto Gadang, Nagari Silareh Aia,” kata Iptu Dikisatria mengakhiri. (Kay)

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments