Iklan
Iklan

Tagar #TangkapPrabowo Bermunculan di Media Sosial X Menjelang Debat Pilpres 2024

- Advertisement -

Menjelang debat perdana Pilpres 2024 yang digelar KPU di Jakarta, Selasa )12/12/2023) Tagar #TangkapPrabowo bermunculan di media sosial X.

Tagar #TangkapPrabowo tersebut telah digunakan dalam lebih dari 7,5 ribu cuitan.  Hampir lima ribuan netizen yang memposting tagar tersebut.

Tagar yang menyerang capres Prabowo Subianto ini pertama kali digunakan akun @PartaiSocmed dalam sebuah cuitan pada Mei 2019 lalu.

Dalam cuitan itu dia menuntut agar Prabowo ditangkap terkait kerusuhan yang pecah pascapengumuman hasil pemungutan suara Pilpres 2019.

Kini, twit lawas #TangkapPrabowo tersebut diungkit kembali oleh warganet yang menuntut penuntasan kasus penculikan aktivis prodemokrasi pada masa Orde Baru.

“Gaungkan Gaesss.. TUM @PartaiSocmed sudah menyerukan #TangkapPRABOWO !!! Mari kita suarakan agar @Prabowo si pelaku penculikan Aktivis 98 ini benar-benar bisa ditangkap dan diadili atas perbuatannya,” tulis akun @StefanAntonio_

Akun @Konjiro77 mengatakan bahwa gara-gara postingan dan meme karya akun @PartaiSocmed, seruan ‘Tangkap Prabowo’ kembali populer di jagat X menjelang debat capres.

“Kali ini Polri tidak perlu ragu2 lagi untuk menangkap Prabowo. Emangnya dia siapa merasa berhak mengacaukan negeri ini? Tangkap si perusuh kambuhan itu! Rakyat mendukung Polri!” tulis akun @cahyono_dwi33.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA