Terekam CCTV Saat Naik Mobil, Gadis 19 Tahun di Kota Bengkulu Menghilang

terekam CCTV,Gadis
Ilustrasi
Puput Aprilia (19) tahun, Seorang gadis belia, warga Betungan Kota Bengkulu dikabarkan menghilang. Korban telah beberapa hari tidak pulang ke rumah dan tidak ada kabarnya sejak, Jumat (17/6) lalu.

Khairul Anwar paman korban mengatakan, kronologi hilangnya korban saat korban pergi dari rumah menggunakan sepeda motor dan berpamitan kepada orang tuanya untuk mengambil ijazah pada pagi hari.

Diketahui, Puput bersekolah di SMK Budi Mulya yang berada di Jalan Betungan Air Sebakul Kota Bengkulu.

Namun tidak berselang lama, korban kemudian mengirimkan pesan WhatsApp kepada orang tuanya yang isinya korban meminta tolong dan korban dibawa oleh orang tidak dikenal.

“Terakhir pamit mau ngambil ijazah, sudah itu dia WA ke orang tua ngasih tahu kalau dia minta tolong. Dia dibawa oleh orang tidak dikenal,” kata paman korban, Selasa (21/6).

Mendapati pesan dari korban, pihak keluarga mencoba membalas pesan tersebut namun tidak ada jawaban. Keluarga mencoba mencari keberadaan korban dengan menghubungi rekan – rekannya namun tidak ada yang mengetahui keberadaan Puput.

Nomor handphone korban pun, menurutnya, terkadang aktif kadang non aktif sehingga keluarga sulit mengetahui kabar korban. “Nomornya hilang timbul. Kadang aktif kadang idak sampai sekarang,” katanya.

Hilangnya Puput, sempat terekam kamera pengawas (CCTV) salah satu toko yang ada di lokasi kejadian. Dalam rekaman tersebut tampak korban menaiki mobil berjenis minibus yang selanjutnya korban hilang tidak ada kabar.

Pihak keluarga berharap, korban dapat segera ditemukan dan menghubungi pihak keluarga. Dirinya juga menyebutkan kasus hilangnya korban sudah dilaporkan ke pihak kepolisian.

“Kami berharap Puput dapat segera ditemukan dan diketahui keberadaannya. Sama-sama berdoa semoga segera ada kabar,” tandasnya. (Kay)

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments