Beranda DAERAH Terlibat Kecelakaan, Seorang Pengendara Motor dan Balita Meninggal Dunia

Terlibat Kecelakaan, Seorang Pengendara Motor dan Balita Meninggal Dunia

kecelakaan
Ilustrasi
Satu penumpang dan pengendara sepeda motor meninggal dunia, setelah terlibat kecelakaan dengan truk CPO, di kawasan jalan Padang- Tapan, tepatnya di Jembatan Nilau, Nagari Batang Betung, Kecamatan BAB Tapan, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Sabtu 26 Juni 2021.

Informasi yang diterima, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Korban diketahui satu penumpang dan pengendara sepeda motor Revo warna hitam BA 6502 BE bernama Yusri (26) seorang IRT dan penumpang Arsat bocah laki-laki umur 4 tahun warga Tapan.

Menurut Kapolsek BAB Tapan, Iptu. Gusmanto kejadian ini terjadi disaat motor yang dikendarai Yusri (26) datang dari arah yang sama ketika mendahului Truk CPO Isuzu Giga dengan kepala putih nomor polisi BK 8679 EL dari sisi kiri.

Saat menyalip di sisi kiri, sepeda motor yang sedang dikemudikan pengendara Yusri terjatuh dan penumpang Arsat bocah 4 tertabrak tangki CPO yang dalam kondisi berjalan.

“Pengendara sepeda motor jatuh dan penumpang pun terpental dan jatuh di jalan sehingga tertabrak mobil dan pengendara sepeda motor terbentur jembatan,” ungkap Kapolsek BAB Tapan, Iptu. Gusmanto.

Hingga berita ini diturunkan, Kapolsek masih belum bisa menjelaskan penyebab kecelakaan terjadi. Dua dari korban, Arsat (4) meninggal di tempat saat kejadian, sementara Yusri (26) seorang IRT meninggal saat telah tiba di Puskesmas setempat.

“Saat ini perkara kecelakaan ini sudah ditangani Unit Laka Lantas Polres Pessel dan BB pun juga sudah diserahkan kepada Unit Laka Polres Pessel,” tutupnya.(Kay)

Artikulli paraprakBarbie Kumalasari Ogah Jadi Istri Kedua Aldi Taher
Artikulli tjetërEdarkan Sabu-sabu, Seorang Pemuda Diringkus Polisi