Terseret Ombak, Seorang Bocah di Sumbar Ditemukan Meninggal Dunia    

bocah
Ilustrasi
Setelah 14 jam lamanya tim gabungan melakukan pencarian bocah yang tenggelam karena terseret ombak di Pantai Pasir Desa Ampalu, Kota Pariaman, Sumatra Barat, akhirnya sekitar pukul 07.15 WIB, bocah yang bernama Rian Agung usia 10 tahun ditemukan. Namun sayang korban ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia.

Kalaksa Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Pariaman , Azman mengungkapkan, pencarian korban dilakukan oleh Tim Reaksi Cepat.

“Benar, korban telah ditemukan di kawasan Pantai Desa- Pariaman , radius 400 meter dari bibir pantai,” ungkap Azman, Senin sore 22 Februari 2021.

Azman menuturkan kronologi kejadian berawal dari korban sedang mandi-mandi bersama temannya pada Minggu (21/2/2021).

“Ia pergi mandi di pantai bersama temannya. Saat sedang mandi korban dan bersama dua orang temannya terbawa arus ombak yang kuat. Mereka meminta tolong kepada warga sekitar lokasi,” ungkap Azman.

Dikatakannya juga, warga sekitar langsung berusaha menolong tiga bocah itu namun naas bagi Rian, dia tidak tertolong.

“Dua rekannya selamat. Usai mendapat kabar itu, kami bergegas melakukan pencarian korban. Pencarian pada hari Minggu itu tidak membuahkan hasil, dan pencarian terus dilakukan hingga Senin pagi sekitar pukul 07.15 WIB korban ditemukan sudah tidak bernyawa,” ungkap Azman.

Setelah korban ditemukan, tim langsung mengevakuasi jenazah korban dan menyerahkan kepada pihak keluarga untuk proses pemakaman.(Kay)

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments