Iklan
Iklan

Thomas Doll dan 6 Pemain Resmi Perpanjang Kontrak Dengan Persija

- Advertisement -
Thomas Doll resmi perpanjang kontrak dengan Persija. ‘Macan Kemayoran’ juga memutuskan untuk memperpanjang kontrak 6 pemain.

Jadi selain Thomas Doll, ada empat pemain muda yang diperpanjang kontraknya oleh Persija. Keempat pemain itu adalah Muhammad Ferarri, Dony Tri, Firza Andika, dan Resky Fandi.

“Persija resmi memperpanjang kontrak pelatih kepala Thomas Doll dan 4 pemainnya hingga 2025,” bunyi pernyataan Persija di akun media sosialnya.

“Keempat pemain yang diperpanjang kontraknya hingga 2025, yaitu Ferarri, Dony, Firza, dan Resky,” tambah pernyataan tersebut.

Selain itu, Persija juga menambah masa bakti dua pemain seniornya, yakni Andritany Ardhyasa dan Riko Simanjuntak. Keduanya dikontrak oleh Persija hingga 2026.

“Dua nama pemain senior Persija Jakarta yaitu Andritany Ardhiyasa dan Riko Simanjuntak, resmi diperpanjang kontraknya bersama Macan Kemayoran hingga 2026,” bunyi pernyataan Persija.

Thomas Doll resmi ditunjuk sebagai pelatih Persija Jakarta pada April tahun lalu. Bersama Persija, Doll sudah melatih sebanyak 29 laga di Liga 1 dengan rincian 16 kemenangan dan enam imbang.

Saat ini, Persija ada di posisi tiga klasemen dengan 54 angka. Persija ketinggalan 15 angka dari PSM Makassar yang ada di puncak klasemen.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA