Iklan
Iklan

Tolak Ajakan Nikah, Pemandu Karaoke Dianiaya Kekasihnya Hingga Tewas

- Advertisement -
Pemandu karaoke bernama Sofi akhirnya meregang nyawa setelah dianiaya oleh seorang pria berinisial AP yang merupakan kekasihnya sendiri.

Pelaku penganiayaan terhadap pemandu karaoke ini adalah warga Weleri, Kabupaten Kendal. Kini pelaku berhasil diamankan petugas Satreskrim Polres Batang, Jawa Tengah, Kamis (1/6/2023).

Korban mengalami luka parah di bagian perut, kepala, tangan, dan kaki yang akhirnya tewas saat mendapat perawatan medis di RSUD Limpung.

Kasat Reskrim Polres Batang, AKP Andi Fajar mengatakan, korban dan pelaku sama-sama bekerja di tempat karaoke yang sama. Sebelum kejadian, pelaku meminta Sofi bersedia dinikahi namun korban menolak akhirnya terjadilah penganiayaan tersebut.

Pemandu Karaoke
Pelaku Penganiayaan

“Saat kejadian, AP dalam kondisi mabuk meminta korban agar bersedia dinikahi, sayangnya korban menolak bahkan meminta untuk putus,” ujar Andi.

Andi melanjutkan, pasangan ini telah menjalin asmara selama 5 tahun terakhir dan telah sering bertemu untuk membicarakan rencana pernikahan. AP menganiaya korban di luar kafe tempatnya bekerja hingga sejauh 50 meter.

“Korban bahkan terjatuh ke dalam selokan. Tidak hanya itu, pelaku juga diduga mencoba mencekik korban di dalam aliran air tersebut, menyebabkan korban pingsan akibat kehabisan napas,” ujarnya.

Setelah melihat kekasihnya yang tergeletak lemas, AP merasa panik dan segera membawa korban ke rumah sakit RSUD LIMPUNG.

Namun, nasib tragis menimpa pemandu karaoke ini karena nyawanya tidak dapat diselamatkan meskipun mendapatkan penanganan medis.

Jenazah Sofi sedang menjalani otopsi di RSUD Kalisari, Batang, sebagai bagian dari proses penyelidikan yang sedang berlangsung.

“Kami berhasil mengamankan sejumlah barang bukti di lokasi. Barang bukti yang disita antara lain satu bilah parang, satu botol bekas minuman keras AO botol kecil, dan rekaman CCTV,” pungkas Andi Fajar

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA