Iklan
Iklan

Toyota di Ajang Japan Mobility Show 2023, Tampilkan BEV Land Cruiser Se

- Advertisement -

Toyota berpartisipasi di ajang Japan Mobility Show 2023 yang diadakan di Tokyo Big Sight, Jepang,  26 Oktober hingga 5 November 2023.

Di Ajang Japan Mobility Show 2023 Toyota menghadirkan mobilitas masyarakat di masa depan dengan tema “Let’s Change the Future of Cars―Find Your Future”.

Setelah sebelumnya menginformasikan beberapa mobil konsep yang akan menjadi favorit pengunjung, berikut beberapa model lain yang juga akan memikat di booth Toyota di Ajang Japan Mobility Show 2023.

Land Cruiser Se

Membawa nama legendaris Land Cruiser, BEV ini menawarkan performa berkendara berlimpah torsi yang unik bersama desain yang elegan dan penuh gaya. Toyota semakin memperluas daya tarik Land Cruiser dengan SUV tiga baris yang memenuhi beragam kebutuhan masyarakat.

Keheningan BEV membantu menciptakan ruang kabin yang nyaman saat berkendara di perkotaan dan situasi jalan raya lainnya. Bodi monocoque juga menawarkan handling yang sangat responsif dan meningkatkan rasa percaya diri dalam mengatasi medan berat.

EPU

Pick up masa depan berukuran menengah ini menggunakan bodi monocoque yang memberikan daya tahan tinggi untuk menciptakan BEV yang praktis dan stylish. Dengan panjang lebih dari 5 m dan desain double cabin, struktur monokok EPU memungkinkan ruang dek serbaguna yang sanggup memenuhi lebih banyak aplikasi pengguna.

Bagian belakang kabin terhubung dengan dek untuk mengakomodasi beragam preferensi pengguna dan mendukung berbagai gaya hidup, termasuk aktivitas luar ruangan. Keheningan BEV disertai dengan kemasan dengan pusat gravitasi rendah untuk stabilitas pengendalian dan kenyamanan berkendara yang unggul.

IMV0

Toyota memperkenalkan commercial concept vehicle IMV0 (International Multi-purpose Vehicle 0) sebagai solusi mobilitas untuk memenuhi visi masa depan Toyota di segmen komersial.

Stand Toyotadi Ajang Japan Mobility Show 2023 menampilkan rangkaian mobil konsep yang membantu mendefinisikan konsep IMV0. Pengunjung dapat menikmati pengalaman menyenangkan, seperti mobile cafe yang menyegarkan dan hadiah menarik di Capsule Bar.

Toyota juga akan menampilkan ragam konversi IMV0 yang dapat dikostumisasi berdasarkan ide-ide pelanggan. Mobil konsep jenis pick up ini mengajak pelanggan untuk berperan dalam proses menciptakannya. IMV0 mendukung gaya hidup mobilitas masa depan dengan menawarkan potensi penyesuaian lebih lanjut, mulai dari aplikasi bisnis hingga rekreasi.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA