Beranda DAERAH Truk Tangki CPO di Pesisir Selatan Terbakar, 1 Orang Warga Alami Luka...

Truk Tangki CPO di Pesisir Selatan Terbakar, 1 Orang Warga Alami Luka Serius

Truk tangki
Satu unit Truk CPO di Bukit Punai, Kecamatan Ranah Pesisir, Kabupaten Pesisir Selatan Sumatra Barat terbakar.(19/1)
Satu unit truk tangki CPO di Bukit Punai, Kecamatan Ranah Pesisir, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatra Barat terbakar, Hingga mengeluarkan suara ledakan berkali-kali.Kejadian itu diketahui terjadi pada pukul 19.15 WIB waktu setempat.

Dalam peristiwa kebakaran itu tak hanya truk CPO, mobil Carry berwarna hitam dengan Plat No Polisi BA 9164 GN juga ikut terbakar.

Kejadian naas tersebut mengakibatkan satu orang dilarikan kerumah sakit karena ikut terbakar.

” Ya, di Bukit Punai ada tangki truk CPO terbakar, bahkan terdengar suara ledakan di lokasi itu,” kata Kepala Bidang Pemadam kebakaran, D. Agung Pribumi saat dikonfirmasi Indeksnews.com di Painan. Selasa 19/1/2021.

Tidak hanya itu, satu unit mobil Carry juga ikut terbakar bahkan ada satu orang dilaporkan ikut terbakar dalam kejadian itu.

“Satu orang ikut terbakar dalam kejadian itu dan sudah dilarikan ke rumah sakit, luka bakarnya cukup parah,” terang Agung.

Korban tersebut diketahui bernama Yaris (40), suku Melayu, alamat Kampung Padang Laban, Kecamatan Ranah Pesisir, Kabupaten Pesisir Selatan.

Penyebab kebakaran hingga saat sampai ini belum diketahui sedang diperiksa oleh Pihak yang berwajib.Total kerugian dari kebakaran tersebut mencapai Rp 50.000.000.(Kay)