Truk Tiba-tiba Mundur di SPBU Depok Tabrak Mobil hingga Atap SPBU

Truk MUNDUR
Sebuah truk bernopol BE 9609 NE menabrak mobil dan atap di SPBU Juanda, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat. Truk tersebut diduga mengalami rem blong sehingga mendadak mundur dan menabrak kendaraan di belakangnya.

Berdasarkan informasi, Kamis (15/9) sekitar pukul 17.30 WIB, truk berwarna hijau itu telah dievakuasi dari jalan. Terlihat mobil Fortuner hitam terparkir di dalam SPBU dengan bagian sisi kiri bumper mobil terlihat ringsek.

Sementara di sisi lain, terlihat mobil Mitsubishi Mirage berwarna putih rusak di bagian bodi. Kaca mobil juga hilang karena terseret badan truk. Sementara kerusakan juga terlihat di atap SPBU pengisian motor.

Seorang saksi, Istihori, mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.10 WIB. Sopir dan kernet truk masih berada di dalam kendaraannya.

“Ada sopir sama kernet. Sopir pada teriak panik, mukanya pada merah. Saya lihat juga posisinya dia lagi ke atas tiba-tiba mundur nabrak atap,” ujar Istihori.

Istihori menyebut tak ada korban jiwa saat kejadian. Pemilik mobil yang terparkir disebut tengah berada di klinik kecantikan dekat lokasi.”Mobil di dalam semua (orangnya) pasien dari Klinik kecantikan tersebut. Truk sempat masuk ke SPBU), baru mundur katanya remnya blong. Baru nabrak atap pom bensin. Terus nabrak mobil putih sama Fortuner warna hitam,” tutupnya. (Kay)

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments