Iklan
Iklan

Versi Android 14 Pertama Digunakan untuk Vivo X90 Pro dan iQOO 11

- Advertisement -

Perusahaan teknologi global vivo hari ini mengumumkan peluncuran Program Pratinjau Pengembang Android 14 untuk vivo X90 Pro dan iQOO 11 di pasar tertentu.

Vivo, salah satu perusahaan pertama yang membuat versi Android 14 tersedia untuk perangkat yang memenuhi syarat, mengundang pengembang untuk memanfaatkan platform ini untuk menguji dan menyempurnakan aplikasi mereka untuk pengalaman Android terbaru.

Tingkat baru yang lancar, aman, dan efisien

Generasi Android 14 menghadirkan pengalaman Android yang sepenuhnya baru dan lebih baik dalam hal kelancaran operasi, privasi dan keamanan, serta efisiensi secara keseluruhan.

Salah satu peningkatan utama adalah kecepatan respons tak tertandingi yang didorong oleh penjadwalan sumber daya yang dioptimalkan. Selain itu, terinspirasi oleh dunia film, vivo memperkenalkan algoritma motion-blur yang memberikan dimensi tambahan kehalusan visual pada cara aplikasi membuka dan menutup di layar beranda, meningkatkan pengalaman keseluruhan.

Keamanan tetap menjadi prioritas utama dalam versi ini, memperkenalkan perlindungan tambahan untuk kehidupan digital pengguna. Android 14 membatasi aplikasi agar tidak mengirim intent implisit ke komponen aplikasi internal dengan berbagai cara, membantu mencegah aplikasi berbahaya mencegatnya.

Selain itu, kode apa pun yang dimuat secara dinamis harus bersifat baca-saja untuk menghindari masalah seperti tempering kode. Terakhir, versi Android ini memperkenalkan API level target minimum yang dapat diinstal yaitu 23, menghilangkan potensi kerentanan serta meningkatkan privasi dan keamanan.

Versi sistem baru juga beradaptasi dengan kebiasaan pengguna, menawarkan operasi aplikasi yang disesuaikan dan pratinjau informasi yang lebih kaya. Interaksi, seperti kontrol volume, lebih intuitif dan manajemen perangkat lebih mudah.

Output Switcher yang dioptimalkan, yang memungkinkan peralihan pemutaran yang mulus dalam skenario multi-perangkat dan dukungan yang diperluas untuk beragam protokol aplikasi pihak ketiga, melengkapi peningkatan ini.

Bermitra untuk Memberikan Pengalaman Android Terbaru kepada Konsumen vivo

vivo berdedikasi untuk terus menyempurnakan pengalaman pengguna, dan Program Pengembang Android 14 untuk vivo X90 dan iQOO 11 menandai tonggak penting. Pengembang diundang untuk mengunjungi https://developer.vivo.com/ dan bergabung dengan program ini.

Versi ini akan tersedia di pasar berikut:

  • vivo X90 Pro: Thailand, Provinsi Taiwan Cina, Hong Kong SAR, Malaysia.
  • iQOO 11: IndonesiaThailandMalaysia.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA