Iklan
Iklan

Video Mesum Kembali Bikin Heboh, Kali Ini Terjadi di Sebuah Hotel di Bogor

- Advertisement -
Kasus video mesum kembali bikin heboh, kali ini video sepasang sejoli melakukan adegan terlarang itu di sebuah hotel di Bogor tersebar. Video itu bahkan dibuat bagaikan produksi film dewasa.

Video mesum tersebut, pada awal tayangannya menunjukkan suasana lobi hotel seorang perempuan berbaju biru muda terlihat sedang berdiri di meja resepsionis.

Video mesum tersebut kemudian berlanjut ke dalam sebuah kamar. Di dalam sebuah kamar itu, si perempuan langsung membuka pakaian dan langsung melakukan adegan intim dengan si perekam.

Dalam video itu terekam beberapa adegan ‘ranjang’ yang dilakukan oleh pasangan tersebut. Mereka melakukan adegan asusila itu di atas sebuah kursi. Video itu berdurasi 3 menit 18 detik.

Terkait beredarnya video tersebut, polisi dalam hal ini Polda Jawa Barat sudah memonitor. Polisi tengah mengecek kebenaran video itu. “Kita akan cek,” ujar Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Erdi A Chaniago.

Erdi mengatakan pihaknya akan berkoordinasi terlebih dahulu dengan unit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jabar terkait munculnya video tersebut.

“Kita akan koordinasi dengan Ditreskrimsus,” ujarnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA