Iklan
Iklan

Volvo Trucks Transportasi Ramah Lingkungan Pertama di Kawasan Asia Tenggara

- Advertisement -

Volvo Trucks terus memimpin pasar sekaligus memajukan pasar secara global. Setelah menyediakan transportasi ramah lingkungan pertama di beberapa kawasan Asia Tenggara, saat ini kami sedang melakukan diskusi positif dengan pelanggan di SingapuraTaiwanHong KongJepang, dan Thailand.

Bahkan jika pasar untuk bahan bakar terbarukan masih kecil, tren yang pasti dapat dilihat: banyak klien kami sekarang memulai langkah mereka sendiri ke transportasi ramah lingkungan.

Volvo Trucks menyediakan layanan yang dapat membantu klien kami mencegah muatan truk kosong, mengurangi limbah dalam sistem transportasi, dan meningkatkan logistik. Ini akan menguntungkan lingkungan dan operator.

Lini produk transportasi berkelanjutan sekarang dapat diakses di daerah-daerah baru di Asia Tenggara, yang telah membuat kuartal ini menarik. Trennya jelas: banyak klien kami sudah memulai transisi mereka sendiri ke listrik, bahkan jika tidak ada banyak pasar untuk truk listrik. Pada tahun 2030, kami bercita-cita untuk menjadi kekuatan pendorong di balik langkah menuju kendaraan listrik yang akan menyumbang 50% dari semua truk baru yang dijual secara global.

Volvo Trucks Transportasi Ramah Lingkungan Pertama di Kawasan Asia Tenggara
Volvo Trucks FL-E Refuse

Menurut Anna Engblom, Managing Director untuk Asia Tenggara & Jepang di Volvo Trucks, “Komitmen kami terhadap transportasi berkelanjutan pasti membuahkan hasil. Kami telah memposisikan pilihan model listrik di seluruh pasar seperti TaiwanSingapura, dan Hongkong. Kami berkomitmen untuk berkolaborasi erat dengan klien kami untuk mendekarbonisasi transportasi truk.

Selain itu, dia menyatakan, “Pemerintah memainkan peran besar dalam menentukan seberapa cepat negara beralih ke transportasi berkelanjutan. Untuk mempercepat adopsi, sejumlah negara progresif memimpin dengan menggunakan insentif keuangan, tarif yang ditargetkan, zona lingkungan, dan strategi lainnya. Oleh karena itu, memastikan bahwa kami tetap berada di garis depan yang sama adalah salah satu prioritas penting kami.

Kami semakin memperkuat posisi merek kami sebagai pemimpin dalam transportasi truk listrik. Ini bisa tampak seperti langkah besar untuk transisi ke elektromobilitas. Banyak pasar saat ini memulai pembicaraan dengan pelanggan setelah mengikat sepatu lari mereka. Kami di sini untuk memastikan pelanggan memiliki truk dan layanan yang tepat yang mereka butuhkan untuk memenuhi tuntutan mereka akan efisiensi dan kinerja sepanjang jalan melalui perencanaan harian dan manajemen operasi mereka.

Volvo Trucks Transportasi Ramah Lingkungan Pertama di Kawasan Asia Tenggara
Volvo Trucks FE-E OnRoad

Pelanggan yang tertarik dengan transportasi berkelanjutan harus memanfaatkan ‘Kalkulator Jejak Lingkungan’ untuk menentukan seluruh dampak lingkungan dari truk mereka, yang mencakup emisi CO2, ekstraksi bahan baku, sumber daya manufaktur, dan emisi daur ulang.

Alat ini menawarkan perspektif komprehensif tentang bagaimana berbagai keputusan dapat berdampak pada jejak lingkungan dan membuatnya mudah untuk membandingkan berbagai opsi.

Misalnya, berdasarkan jarak tempuh dan bauran energi, truk Volvo listrik dapat dibandingkan dengan kendaraan bertenaga gas atau diesel. Pelanggan dapat menggunakan pengetahuan ini untuk mengurangi dampak lingkungan dari rantai pasokan mereka, yang dapat menghasilkan kontrak tambahan.

Sejak Volvo Trucks mulai memproduksi truk listrik sepenuhnya pada tahun 2019, perusahaan telah menerima pesanan untuk 6.000 truk listrik di 42 negara di seluruh dunia.

Volvo sekarang memproduksi truk listrik di empat pabrik di BelgiaPrancisSwedia, dan AS. Target perusahaan adalah bahwa setengah dari penjualan global truk baru akan menjadi listrik pada tahun 2030.

Kami berharap dapat menjadi bagian dari peluang pertumbuhan yang menarik di jalur kami yang disebut kemajuan.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA