Sadis, Wanita di Jakarta Pusat Dianiaya Pacar, Tubuh Disetrika!

WANITA JAKARTA PUSAT
Ilustrasi
APD, Seorang wanita di Kemayoran Jakarta Pusat dilaporkan menjadi korban penganiayaan hingga disetrika. Pelaku bernama Khilal Hamdika (19) tahun yang merupakan pacarnya sendiri sudah diamankan polisi.

Kapolsek Kemayoran Kompol Ardiansyah mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Senin (13/3) lalu sekitar pukul 09.45 WIB. Korban mengaku disetrika oleh pacarnya. Mulai dari kedua tangan hingga punggung mengalami luka bakar akibat tindakan tersebut.

“Pacarnya dengan menempelkan setrikaan ke bagian tubuh korban. Mengenai bagian kedua tangan, kedua betis dan punggung hingga korban mengalami luka bakar,” ujarnya.

Setelah mendapatkan laporan, polisi bergerak ke TKP dan menangkap pelaku di kediamannya. Saat itu setrika yang digunakan pelaku turut diamankan.

Melakukan penangkapan terhadap pelaku Khilal Hamdika di dalam rumahnya,” jelas Kapolsek Kemayoran Kompol Ardiansyah dalam keterangannya, Selasa (21/3).

“Melakukan penangkapan terhadap pelaku Khilal Hamdika di dalam rumahnya. Dan di dalam kamar pelaku, ditemukan setrikaan yang digunakan oleh pelaku untuk menganiaya terhadap korban,” tutupnya.

Belum diketahui motif pasti pelaku melakukan tindakan keji tersebut. Saat ini polisi masih memeriksa pelaku untuk mendalami kasus tersebut. (kay)

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments